7 Alamat Situs Bioskoponline Terbaru 2020 Pengganti IndoXXI

Alamat situs bioskoponline terbaru?

Pada dinginnya malam ini mimin akan membahas tentang alamat situs bioskoponline terbaru dan terbaik. Sebagaimana yang kita tahu banyak sekali situs-situs nonton film online yang berkembang saat ini.

Perkembangan tersebut didukung oleh kecanggihan internet dan digital di era 4.0. Mungkin bagi sebagian orang yang mampu membeli tiket bioskop setiap minggu akan lebih memilih nonton film di bioskop yang memiliki fasilitas mendukung, sehingga film yang ditontonnya lebih terasa nyata.

Tetapi bagi beberapa lainnya yang mungkin hanya mampu nonton di bioskop setiap 3 bulan sekali atau setahun sekali, sedangkan hasrat keingintahuan akan film tinggi tentu akan memilih alternatif lain yaitu situs streaming atau download film online gratis.

Karena melalui situs tersebut kita tidak hanya disuguhkan film yang sedang tayang di bioskop, tetapi juga film-film yang sudah lama tayang tetapi belum sempat kita tonton.

Mimin sendiri ketika memutuskan nonton di bioskop, berarti film tersebut adalah film yang menurut mimin punya kualitas yang baik. Karena rasanya akan menyesal jika film yang disajikan ternyata cukup mengecewakan. Maklum bukan apa-apa budget untuk nonton yang mimin punya emang terbatas hehe.

Kalau teman-teman ada yang senasib dengan mimin, mari kita nonton melalui situs online saja, kecuali film tersebut benar-benar ingin kamu tonton.

Banyak sekali situs yang bisa teman-teman temukan mulai dari LK21, Ganool, Layarindo, dan juga bioskoponline. Dan kali ini mimin akan membagikan alamat situs bioskoponline terbaru yang masih aktif dan bisa dikunjungi. Yuk simak selengkapnya di bawah ini:


Alamat Situs Bioskoponline Terbaru


Bioskopkeren

7 Alamat Situs Bioskoponline Terbaru 2020 Pengganti IndoXXI
sicermat.com

Rekomendasi situs bioskoponline terbaru yang masih aktif adalah bioskopkeren. Situs ini menawarkan berbagai macam jenis film, drama, dan serail TV lainnya.

Untuk bisa mengakses film pada situs tersebut pengunjung tidak perlu mendaftar dan memberikan informasi pribadi. Jadi tak perlu khawatir akan terjadinya penyalahgunaan identitas atau informasi pribadi.

Selain itu situs ini dilengkapi dengan opsi penyortiran yang baik, sehingga pengunjung bisa dengan mudah menemukan film yang diinginkan.

Meskipun bioskopkeren memiliki iklan, tetapi hal tersebut tidak sampai mengganggu kenyamananmu kok. Karena iklan yang ada tidak sampai menutupi konten penting pada situs.

Bisokoponline.com

Selain situs yang telah disebutkan di atas, terdapat bioskoponline.com yang juga merupakan salah satu situs nonton dan download film online terbaik.

Bioskoponline menyediakan beragam jenis film seperti Horror, Thriller, Comedy, Romance, Action, Sci-Fic , dan lain sebagainya.

Selain itu bagi para pecinta serial drama seperti K-drama, atau drama cina, dll, bisa juga mengakses serial tersebut di situs ini. Atau kalau kamu penikmat film indonesia, bisa juga kunjungi bioskoponline ini.

Mengingat betapa lengkapnya koleksi film pada situs ini tak heran jika kemudian bioskoponline begitu populer dan memiliki banyak pengunjung.

LK21tv

Salah satu situs nonton film online yang menurut mimin cukup lama eksis ditengah maraknya pemblokiran adalah LK21tv, meskipun tidak bisa dipungkiri situs ini telah mengganti alamat domainnya berkali-kali demi bisa bertahan hidup.

Oleh karena itu untuk bisa mengunjungi situs ini pengunjung harus siap sedia tahu update terakhir alamat domainnya.

Dan menurut update terakhir, situs ini hingga hari ini masih aktif dan bisa dikunjungi. Seperti halnya situs populer lainnya, LK21tv juga mempunyai ribuan koleksi film yang bisa diakses dengan mudah. Ditambah dengan desain website yang elegan memberi kenyamanan lebih bagi para pengunjung sekalian.

Ganool

7 Alamat Situs Bioskoponline Terbaru 2020 Pengganti IndoXXI
pingkoweb.com

Mimin yakin, bagi pecinta film online pasti sudah sering mengunjungi atau hanya sekedar tahu situs ini. ya ganool, salah satu situs yang cukup lawas.

Dulu ketika mimin meminta film kepada teman, pasti ketika film diputar terdapat tulisan bahwa film tersebut diwonload melalui situs ganool.

Dan dari sini juga mimin tahu situs tersebut dan mulai mengunjunginya. Meskipun situs ini tergolong populer, tetapi iklan yang ada relatif sedikit dan tidak mengganggu pengunjung ketika mengakses film.

Di sini kamu akan banyak menemukan film hollywood, Indonesia, Korea , India, dan lain sebagainya baik yang terbaru maupun yang sudah lama rilis.

Setiap film juga dikelompokkan berdasarkan genre film sehingga kamu bisa langsung memilih film jenis apa yang ingin ditonton.

Filmapik

Alamat Situs Streaming Filmapik Terbaru 2020 dan Alternatif Situs Lainnya
pingkoweb.com

Kalau kamu menginginkan situs nonton film online yang gratis tetapi sedikit iklan, menurut mimin kamu harus mengunjungi filmapik. Karena di situs ini memang tidak banyak menawarkan iklan yang bisa mengganggu kelancaran pengunjung dalam streaming atau mengunduh film.

Seperti halnya situs lainnya, di sini pengunjung juga bisa menemukan film dengan beragam genre mulai dari horror, thriller, action, comedy, dan lain sebagainya.

Tetapi situs ini juga mengalami permasalahan seperti yang lain, yaitu sering berganti-ganti domain. Dan beberapa waktu lalu mimin juga sempat memberikan informasi mengenai situs filmapik yang saat ini masih aktif.

Doimovie

13 Situs Nonton Film Layarkaca Indonesia Terbaru Dan Terbaik
pingkoweb.com

Meskipun mimin baru-baru ini mengetahui keberadaan doimovie, tetapi ternyata situs ini merupakan salah satu yang terlawas dan bisa bertahan sampai hari ini.

Pengunjung akan diberikan pilihan film yang cukup banyak, karena situs ini memiliki ribuan judul film yang bisa ditonton. Kualitas film yang diberikan pun cukup memuaskan yaitu HD dan Bluray.

Jadi situs ini bisa banget dong untuk dijadikan alternatif ketika situs yang sering kamu kunjungi mengalami pemblokiran. Dan semoga dengan adanya situs ini, kamu jadi bisa menikmati pengalaman menonton film yang lebih menyenangkan.

Bos21

7 Alamat Situs Bioskoponline Terbaru 2020 Pengganti IndoXXI
pingkoweb.com

Dan rekomendasi Alamat situs nonton film online gratis yang bisa dikunjungi adalah bos21. Sampai saat ini update terbaru yang mimin dapatkan situs ini masih aktif dan bisa diakses.

Tetapi mimin tidak tahu apa yang terjadi pada tujuh hari ke depan. Bisa saja situs ini juga menjadi target pemblokiran. Meskipun begitu, kamu tak perlu khawatir karena biasanya situs ini masih akan lahir kembali dengan nama domain baru.

Perkembangan situs ini seperti lagu bandaneira, yang patah tumbuh, yang hilang berganti. Ya meskipun terdapat pemblokiran ia masih pasti tetap ada.

Situs yang lahir pada tahun 2016 ini memiliki jutaan pengunjung setiap harinya. Hal ini dikarenakan jumlah perpustakaan filmnya yang lengkap dan selalu up to date.


5 Rekomendasi Film Korea Terbaik


7 Alamat Situs Bioskoponline Terbaru 2020 Pengganti IndoXXI
jogja.tribunnews.com

Semakin terkenalnya industri K-drama dan K-popnya, saat ini industri perfilman korea juga semakin dikenal luas. Meskipun sebelumnya tentu terdapat banyak film berkualitas yang sudah digarap.

Dengan adanya demam korea yang dibawa oleh K-drama dan K-pop, film korea menjadi sorotan yang sering diperbincangkan. Dan untuk kamu yang senang menonton film korea, yuk simak beberapa film terbaik korea:

Miracle In Cell no.7

Miracle In Cell no.7 merupakan film yang membuat hampir semua penontonnya menangis tersedu-sedu. Film yang di sutradarai oleh Lee Hwan Kyung ini menjadi film komedi terlaris pada awal tahun 2013.

Ya meskipun termasuk film komedi, tetapi jangan harap kamu bisa menahan tangis karena tragedi yang dikisahkan dalam film tersebut.

Dalam film ini Ryoo Seung-ryong memerankan seorang pria cacat mental bernama Yong-goo. Yong-goo dituduh melakukan pembunuhan dan pada akhirnya dijebloskan ke penjara meskipun dirinya tidak bersalah.

Dari sinilah kemudian kisah sedih dan lucu dimulai, dimana setiap penghuni sell membantu Yong goo untuk bertemu putrinya dan membawa masuk ke sel penjara tersebut.

Train To Busan

Film selanjutnya yang menurut mimin harus kamu tonton adalah Train To Busan. Kisah film ini dimulai dengan permintaan seorang anak kepada ayahnya (Gong Yoo) untuk bisa bertemu dengan ibunya di Busan.

Di waktu yang sama terdapat tragedi kebocoran pabrik yang menyebabkan seseorang bisa berubah menjadi zombie. Lalu bagaimana perjalanan ke busan tersebut? silahkan nonton saja langsung ya hehe.

Dijamin deh kamu akan merasakan sensasi tegang sekaligus sedih dalam film ini. Selain itu setiap pemain pun memainkan karakternya dengan sangat pas dan alami.

Memories Of Murder

Film bergenre thriller besutan Bong Joon-Ho ini patut diacungi jempol. Kisah misteri dan kritikan yang halus kepada ketidakbaikan sistem pemerintah mampu membuat penontonnya merasa gregetan sekaligus ngeri.

Film ini diangkat dari kisah nyata tentang pembunuhan berantai yang pertama kali terjadi di Korea, dan bagaimana proses pemecahan kasus tersebut oleh kedua detektif. Dengan sinematografinya yang sangat apik, menambah puja puji yang disematkan dalam film ini.

Burning

Barangkali Burning menjadi film yang membuat kita harus berpikir berualng kali untuk bisa memahaminya. Film ini diadaptasi dari cerita pendek berjudul Barn Burning karya Haruki Murakami.

Tentu saja kita tak perlu meragukan cerita-cerita karya Murakami, tetapi yang jadi pertanyaan, apakah sang sutradara berhasil merepresentasikan cerita tersebut dengan baik?.

Ya film ini merupakan satu-satunya film yang berhasil menembus 9 besar nominasi untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik dalam Academy Awards.

Jadi menurut mimin Burning adalah film yang harus dijadikan list film yang harus kamu tonton. Apalagi kalau kamu sudah membaca cerita pendeknya, barangkali kamu bisa menilai film tersebut dengan lebih baik.

I Saw The Devil

Kalau kamu suka dengan film thriller yang penuh dengan kekerasan brutal silahkan menonton film ini. I Saw The Devil merupakan film garapan Kim Jee Won yang masuk ke dalam 20 film terseram yang belum pernah disaksikan versi Rolling Stone.

Film ini menceritakan tentang usaha balas dendam seorang agen NIS (Lee Byung-Hun) terhadap pembunuh berantai (Choi Min Sik) yang dengan brutal telah membunuh kekasihnya.

Tentu saja di sini banyak sekali adegan kekerasan yang bisa membuatmu ngilu dan ngeri. Tetapi di sisi lain film ini juga bisa membuat seseorang terbawa emosi, sehingga ia tidak akan mudah melupakan film tersebut. Jadi silahkan ditonton sendiri deh dan kamu bisa menilai seberapa ngerinya film ini.

Penutup

Apakah situs-situs di atas cukup membantu teman-teman untuk menemukan film yang diinginkan. Mimin berharap si demikian, sehingga tidak ada halangan untuk kalian yang hobi nonton film tapi budget pas pasan.

Karena melalui situs tersebut kita bisa mengakses banyak film, meskipun terkadang kita harus sabar menunggu updatean film terbaru.

Mungkin cukup sekian artikel tentang alamat situs bioskoponline terbaru. Sekali lagi semoga bermanfaat! Selamat malam!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*