Alamat Situs Terbaru Bioskop45, DewaBioskop21, Dan Situs Lainnya

Alamat situs terbaru bioskop45 dewabioskop21?

Barangkali banyak dari teman-teman yang sudah mendengar atau bahkan mengunjungi situs bioskop45 dan dewabioskop21.

Kedua situs tersebut merupakan situs yang memberi kemudahan dalam streaming dan mendownload film. Seperti yang kita tahu di era digital dan internet yang sudah berkembang pesat, banyak sekali situs film online yang bermunculan.

Banyak orang yang kemudian memilih untuk menonton film di situs online dibanding bioskop kecuali pada film tertentu. Hal ini tentu saja karena tidak semua orang mampu membeli tiket untuk menonton setiap film bagus.

Maka situs film online menjadi solusi yang menggiurkan untuk tetap bisa menonton film bagus dengan budget pas-pas an.

Di lain pihak banyak dari situs tersebut yang memang melanggar hak cipta, sehingga pihak yang berwajib melakukan pemblokiran pada situs yang bersangkutan.

Meskipun begitu para pencari film gratisan tak perlu khawatir karena masih banyak situs-situs baru bermunculan dan menyediakan film yang tak kalah bagusnya seperti beberapa situs yang akan kami rekomendasikan di bawah ini:


Alamat Situs Terbaru Bioskop45 Dewabioskop21


Kalau teman-teman sudah jatuh cinta dengan dua situs yang telah disebutkan di awal, di bawah ini kami akan memberikan  informasi tentang alamat situs bioskop45 dewabioskop21 yang masih aktif:

Bioskop45

Meskipun bioskop45 merupakan situs yang meng-host konten pihak ketiga di servernya dan tidak memiliki file film, tetapi situs tersebut cukup membantu teman-teman sekalian dalam mengakses film online gratis.

Bioskop45 tetap memiliki koleksi film yang cukup banyak dan tentunya bisa kita akses dengan mudah. Selain itu situs ini juga cepat dalam memperbarui konten film yang akan disajikan.

Pengunjung juga tidak akan banyak menemukan iklan yang tidak penting di sini. Dan hal menarik lainnya sistem pencarian film dikelola dengan baik sehingga pengguna bisa dengan mudah menemukan film yang diinginkan.

Kalau teman-teman berkenan untuk mengunjungi bioskop45 silahkan klik alamat 144.91.116.235. Lalu nikmati kemudahan menonton film di situs tersebut.

Dewabioskop

Alamat Situs Terbaru Bioskop45, DewaBioskop21, Dan Situs Lainnya
pingkoweb.com

Begitu membuka situs ini, pengunjung akan disambut dengan deretan iklan di bagian atas dan sebagian koleksi film terbaru tepat di bawah iklan. Tak perlu khawatir iklan tersebut tidak menutupi konten situs sehingga tidak mengganggu sedikitpun.

Pada beranda utamanya terdapat beberapa kategori yang bisa membantu pengunjung untuk mencari jenis film. Kategori tersebut adalah Featured, 1080p, Action, Drama, FilmBoxoffice, dan Populer.

Dewabioskop tidak hanya menyediakan film layar lebar tetapi juga serial tv seperti Drama Korea, Drama Barat, dan Anime.

Pada pilihan menu, pengunjung akan menemukan kategori Serial TV, Genre, Negara, dan Tahun yang bisa memudahkan dalam menemukan film yang diinginkan. Situs ini dapat dikunjungi melalui alamat 198.204.248.230.

Dewabioskop21

Alamat Situs Terbaru Bioskop45, DewaBioskop21, Dan Situs Lainnya
surgatekno.com

Situs dewabioskop21 yang saat ini bisa dikunjungi adalah situs dengan alamat domain dwa21.org. Desain website tersebut sangat simpel dan rapi dengan didominasi warna hitam.

Pada halaman utamanya terdapat beberapa film terbaru dan populer pada tahun 2019 dan 2020, lengkap disertai dengan ratingnya.

Di sini pengunjung akan ditawari banyak sekali jenis film dan serial TV dari berbagai negara. Bahkan anime dan drama Korea juga bisa ditemukan di sini loh. Hanya saja iklan dalam situs ini sedikit menjengkelkan karena dapat membawamu ke situs yang tidak relevan.


Alamat Situs Terbaru Selain Bioskop45 Dewabioskop21


Masih banyak situs film online gratis yang bisa dikunjungi selain bioskop45 dan dewabioskop21. Situs alternatif yang akan kami rekomendasikan ini pun tak kalah bagus dari situs sebelumnya. Apa saja situs tersebut? simak selengkapnya di bawah ini:

Duniafilm21

Sebenarnya tidak semua situs film online melanggar hak cipta, terdapat juga beberapa situs yang legal seperti iflix, Hood, dan Amazon Prime, hanya saja situs legal tersebut mengharuskan kita untuk membayar atau berlangganan.

Nah kalau kamu menginginkan situs yang gratis maka duniafilm21 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bisa mendapatkan film yang diinginkan.

Jenis tontonan yang bisa kamu dapatkan pada situs ini tidak hanya film saja tetapi juga serial TV, dimana penyusunan serial tersebut sangat tertata sesuai dengan episode terbarunya. Sehingga pengunjung tidak akan melewatkan seri drama yang disukai tersebut.

Kelemahan dari situs ini barangkali sama dengan situs sebelumnya yakni terdapat iklan yang mengganggu. Tetapi barangkali pengunjung harus memakluminya sebab melalui iklan tersebut kita bisa mengakses film secara gratis.

Bioskopkeren

Berbeda dengan duniafilm21 yang menawarkan banyak sekali iklan dan mengganggu, bioskopkeren memang terdap iklan tetapi tidak mengganggu sama sekali dan bisa dibilang jumlah iklan tersebut sangat sedikit.

Meskipun masih tergolong situs baru karena baru beroperasi selama dua tahun, tetapi perpustakaan film yang dimilikinya sudah cukup lengkap.

Tanpa perlu mendaftar dan memberikan informasi pribadi, pengunjung bisa langsung streaming dan mengunduh film sesuai dengan yang diinginkan.

Filmapik

Alamat Situs Streaming Filmapik Terbaru 2020 dan Alternatif Situs Lainnya
pingkoweb.com

Situs film yang menurut kami terbaik dan populer sampai hari ini adalah filmapik. Kami merekomendasikan filmapik karena situs tersebut memberikan kemudahan kita dalam mengakses film atau serial TV yang diinginkan.

Dengan desain situs yang menarik, bersih, dan rapi, serta ramah pengguna, memungkinkan pengunjung akan merasa nyaman untuk berselancar di sini.

Situs ini terkenal dengan koleksi film dan serial drama yang lengkap. Karenanya kami sangat merekomendasikan situs ini kepada para pencari film dan drama gratisan.

Kualitas film yang ditampilkan juga beragam mulai dari HD, Bluray, atau juga CAM untuk beberapa film yang masih sangat baru tayang di bioskop.


Rekomendasi Film India Terbaik (Tambahan Informasi)


idntimes.com

Mungkin film India yang bagus bisa menjadi daftar film yang wajib kamu tonton. Berikut ini kami akan menyajikan beberapa rekomendasi film India terbaik menurut kami:

Dilwale Dulhania Le Jayenge

Siapa yang tak kenal dengan Kajol dan Shahrukh Khan, dua sejoli yang sering muncul di film romantis India ini pernah membintangi film lawas tahun 1995 berjudul Dilwali Dulhania Le Jayenge.

Dan film tersebut sukses meraih penghargaan dan menjadi nominator di ajang Filmfare Awards dalam beberapa kategori seperti Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, dan lain sebagainya.

Selain itu film yang disutradarai oleh Aditya Copra ini disebut sebagai film yang merubah pola dan gaya perfilman Bollywood. Tentu dengan segala prestasi tersebut Dilwale Dulhania Le Jayenge layak disebut sebagai film terbaik yang wajib kamu tonton.

Lagaan

Kami merekomendasikan film ini sebab beberapa media internasional juga menjadikan Lagaan sebagai daftar film-film terbaik yang mereka susun, seperti dalam Majalah Empire, Time, dan juga BBC.

Sang sutradara, Ashutosh Gowariker berhasil membawa Lagaan masuk dalam nominasi Academy Award dalam kategori Best Foreign Language Film yang diproduksi pada 2001.

Film yang dibintangi dan diproduseri oleh Aamir Khan ini bercerita tentang perjuangan kaum proletar (rakyat kecil) melawan kekuasaan asing yang bertindak semena-mena dengan menaikkan pajak yang tinggi kepada mereka.

Perjuangan ini dibungkus sangat apik dalam olehraga kriket yang menjadi latar cerita dalam film ini. Untuk bisa menghapuskan pajak tersebut rakyat ditantang untuk bertanding kriket, olahraga yang sangat asing bagi rakyat india saat itu.

Apakah mereka bisa menang dalam pertandingan  kriket tersebut dan berhasil menghapuskan pajak? Silahkan tonton sendiri film Lagaan pada situs film online yang telah disebutkan di atas hehe.

Taare Zameen Par

Film ini adalah salah satu film yang bisa membuat air mata kita terkuras habis. Aamir Khan yang terlibat sebagai Aktor, Produser sekaligus Sutradara dalam film ini patut untuk diacungi jempol karena keberhasilannya menjadikan film ini sebagai Best Movie dalam FilmFare Awards.

Selain itu, Taare Zameen Par menjadi film India pertama yang didistribusikan oleh perusahaan Amerika, dan juga film India pertama yang menggunakan teknik clay animation.

Film yang diproduksi tahun 2007 ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang mempunyai disleksia atau gangguan belajar, dimana otaknya dipenuhi dengan imajinasi yang hanya dimengerti oleh dirinya sendiri.

Hal itu kemudian membuatnya dikucilkan oleh teman-teman sekolahnya dan harus pindah sekolah. di sekolah barunya ia bertemu dengan seorang guru seni yang bisa melihat dan merubah gangguan tersebut menjadi potensi diri atau bakat yang besar.

Hindi Medium

Hindi medium bisa dibilang sebagai film yang menyoroti sistem pendidikan pemerintahan India, dimana hal tersebut juga kerapkali terjadi di Indonesia.

Film yang didapuk sebagai film terbaik dalam Filmfare Award ini menceritakan orangtua yang ingin menyekolahkan anaknya di sekolah swasta terbaik di India. Sayangnya anak tersebut dinyatakan tidak lolos tes karena nilai yang kurang terpenuhi.

Di sisi lain orangtuanya mengetahui bahwa terdapat kuota khusus untuk warga miskin. Dan ironisnya mereka memilih untuk berpura-pura menjadi miskin supaya pia sang anak bisa masuk.

Apakah mereka akan tertangkap basah oleh surveyor yang datang ke rumah mereka? mari kita tonton bersama.

Sarkar

Film legendaris yang dibintangi oleh Aktor yang juga legendaris Amitabh Bachchan ini berjudul Sarkar. Dengan latar politik dan dipenuhi dengan thriller, Sarkar berhasil membawa penontonnya ikut ngeri dan tegang ketika menyaksikannya.

Film yang diproduksi pada tahun 2005 ini juga berhasil menggaet penghargaan sebagai Best Supporting Artist dalam ajang Filmfare Awards.

Stree

Film India bergenre horor komedi ini barangkali bisa membawa warna baru untuk penikmat film India. Sebab film India dikenal dengan film penuh romansa yang menyentuh hati dan menguras air mata. Sedangkan Stree film komedi horor yang berkisah tentang kota kecil yang mistis bernama Chanderi.

Di kota tersebut, roh jahat bernama Stree dipercaya akan menculik laki-laki di malam hari. dan karenanya setiap pria di Chanderi hidup dalam ketakutan.

Film yang diproduseri oleh Amar Kaushik ini ditulis berdasarkan urban legend ‘Nale Ba’ yang populer pada tahun 90-an. Kalau kamu juga penasaran dengan warna baru film India ini, yuk langsung temukan film tersebut pada situs film online.

Penutup

Apakah informasi di atas cukup membantu teman-teman sekalian? Semoga saja iya. Tetapi ada yang perlu diketahui bahwa masih banyak situs yang menyediakan streaming dan download film online gratis.

Dan itu bisa dicari di mesin pencarian. Selain itu situs yang telah disebutkan di atas sangat mungkin diblokir dalam waktu yang tidak diketahui, oleh karenanya akan ada update terbaru mengenai situs tersebut. jadi silahkan ikuti perkembangannya ya.

Mungkin cukup sekian artikel tentang alamat situs nonton terbaru bioskop45 dewabioskop21 yang bisa kami sajikan. Sekali lagi semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*