Aplikasi Dramacute Dramaqu net Terbaru (Kekurangan Dan Kelebihan)

Aplikasi dramacute dramaqu net?

Pendahuluan

Siapa kaum muda yang tidak mengenal drama Korea atau K-drama pada jaman sekarang? Drama Korea yang sedang digandrungi anak-anak milenial terutama para perempuan ini sudah begitu populer di Indonesia serta dibeberapa negara lainnya.

Drama Korea yang memang mayoritas dinikmati oleh generasi muda ini layaknya seperti virus. Dimana perkembangan penyebarannya begitu cepat dan meluas ke berbagai negara di dunia.

Tak hanya idol grupnya saja yang tekenal sebagai ciri khas dari negeri ginseng ini, tetapi juga dramanya yang tak kalah fenomenal.

Memang K-drama ini sangat digemari para kawula muda, namun tak sedikit pula generasi yang sudah berumur atau bisa dikatakan yang sudah tidak muda lagi tetap menyukai drama Korea ini.

Mungkin dikarenakan alur cerita atau kejadian yang sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari, sehingga K-darama banyak disukai dan dinikmati oleh berbagai kalangan.

Selain alur ceritanya yang menarik dan pilihan latar tempat yang bagus, pemain yang berperan didrama Korea juga menjadi faktor yang tak kalah penting.

Penampilan atau visual tiap-tiap pemain bisa juga berpengaruh pada rating K-drama itu sendiri. Apakah anda adalah tipe penonton yang tidak memperdulikan visual pemain dan lebih menikmati alur ceritanya?

Atau tipe penonton yang lebih mengedepankan tampilan fisik para pemain dan memgabaikan alur cerita atau anda adalah tipe penonton yang menilai sebuah drama Korea dari dua hal tersebut, yakni dari segi cerita maupun segi visual para pemainnya?

Terlepas dari pertanyaan-pertanyaan di atas, tentunya K-drama masih memiliki banyak penggemar yang tersebar di Asia dan diberbagai negara dunia lainnya.

Dengan pencapaian atas kepopulerannya saat ini, dapat dikatakan bahwa drama Korea berkontribusi dalam peradaban Korea. Tak heran jika produksi K-drama ini terus dilakukan, mengingat masih banyaknya para penonton yang menikmatinya.

Ketenaran drama Korea yang sudah mendunia mengakibatkan kemunculan berbagai situs yang didalamnya memuat banyak konten K-drama.

Salah satu situs yang menyediakan pilihan konten drama Korea adalah Dramaque.me. Bagi anda para pecinta sejati drama Korea pastinya nama situs tersebut sudah tidak asing lagi ditelinga anda.

Hal yang terbaru dan lebih menariknya lagi yakni dari situs ini yaitu kemunculan aplikasi untuk menonton drama Korea dengan nama DramaCute.

Peluncuran aplikasi DramaCute dimaksudkan guna memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi pengguna situs Dramaqu.

Dengan kehadiran aplikasi ini, anda akan lebih dimudahkan dalam menonton drama Korea melalui smartphone atau android yang anda miliki.

Anda dapat menonton drama Korea dengan mengakses aplikasi ini kapan saja sesuai dengan yang anda inginkan. Di bawah ini anda dapat mengetahui lebih lengkap situs dan aplikasi tersebut.


Aplikasi dramacute dramaqu net Terupdate


DramaCute

Aplikasi Dramacute Dramaqu net Terbaru (Kekurangan Dan Kelebihan)
pingkoweb.com

DramaCute adalah aplikasi yang didalamnya memuat berbagai macam drama Korea dengan menyediakan pula subtitle bahasa Indonesia.

Sungguh lengkap bukan? Anda tidak harus repot-repot mencari subtitle Indonesia untuk drama yang ingin anda tonton.

Munculnya aplikasi ini tentunya membawa kabar yang membahagiakan bagi para pecinta drama Korea atau yang sering disebut drakor.

Pasalnya, aplikasi ini sangat mudah untuk diakses siapa saja, dimana saja dan kapan saja sesuai dengan kemauan anda.

Selain banyak koleksi drama Korea yang dimiliki DramaCute, aplikasi inj juga selalu melakukan update setiap hari. Sehingga anda dapat streaming drama Korea terbaru yang anda inginkan.

Aplikasi ini sangat cocok bagi anda para pecinta K-drama yang tidak mau ketinggalan untuk menonton tayangan terbaru drama Korea kesayangan anda.

Namun, ada yang perlu anda ketahui yakni untuk saat ini aplikasi DramaCute tidak bisa diakses melalui Google Playstore.

Sehingga untuk sementara waktu anda dapat menonton drama Korea terbaru  yang anda mau melalui situs Dramacute.org atau anda bisa mengunjungi situs DramaQue.me.

Pastinya setiap aplikasi atau situs memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri bagi para penggunanya. Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan aplikasi DramaCute yang perlu anda simak dan anda ketahui dengan jelas.

Kelebihan DramaCute

Aplikasi Dramacute Dramaqu net Terbaru (Kekurangan Dan Kelebihan)
jalantikus.com

Salah satu kelebihan dari aplikasi DramaCute ini adalah sangat cepat dan mudah untuk diakses bagi penggunanya. Selain itu, aplikasi ini mempunyai tampilan antar muka yang menarik, simple dan rapi.

Meskipun terdapat iklan didalamnya, akan tetapi posisi atau penempatan iklannya disesuaikan pada aplikasi ini. Sehingga pengguna akan tetap nyaman dan tidak terganggu oleh iklan tersebut ketika mengunjungi atau menggunakan aplikasi DramaCute.

DramaCute juga menyediakan banyak koleksi K-drama yang bisa anda tonton, bahkan drama Korea terbarupun ada diaplikasi ini.

Dikarenakan aplikasi ini mengupdate koleksi dramanya setiap hari. Daftar drama Korea yang bisa ditonton disini pun dapat diakses secara gratis bagi penggunanya.

Dimana anda tidak harus login terlebih dahulu dan tidak perlu menjadi member dengan mengeluarkan biaya untuk menikmati streaming drakor pada aplikasi ini.

Aplikasi DramaCute memiliki fasilitas atau fitur-fitur yang dapat dengan mudah digunakan. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah fitur Dark Mode.

Jika anda tertarik untuk menggunakan fitur ini, anda dapat mengaktifkannya dibagian menu yang tertera pada aplikasi ini.

Selain fitur Dark Mode, ada juga fitur lain yang tidak kalah menariknya, yaitu fitur Live Tv. Dimana dengan adanya fitur tersebut anda bisa menemukan dan menonton berbagai macam channel TV lokal diaplikasi ini.

Selain fitur-fitur yang dapat memudahkan bagi para penggunanya, pada aplikasi ini juga terdapat sinopsis atau ringkasan cerita singkat dari setiap drama Korea yang tersedia. Sehingga anda akan mendapatkan gambaran umum atau garis besar dari drama Korea yang ingin anda tonton.

Kekurangan DramaCute

Meskipun aplikasi DramaCute mempunyai banyak kelebihan,akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan adanya beberapa kekurangan yang terdapat pada aplikasi ini. salah satunya adalah adanya ketidaklengkapan konten.

Dimana aplikasi ini memang menyediakan drama dari berbagai negara lain, tidak hanya drama yang berasal dari Korea.

Anda bisa melihat koleksi drama dari negera lain pada menu Country. Tetapi, sungguh disayangkan konten-konten yang ada didalamnya tidak lengkap dan masih banyak yang tidak terisi.

Selain hal tersebut, aplikasi DramaCute juga sering mengalami lag atau crash dan terjadi bad connection, padahal jaringan operator atau sinyal pada ponsel pengguna tidak bermasalah atau dalam kondisi yang bagus. Tentunya kejadian yang seperti ini banyak dikeluhkan oleh pengguna aplikasi ini.

Salah satu kekurangan lainnya yang dimiliki aplikasi dramaCute adalah pengguna tidak bisa melakukan atau mengatur layar menjadi landscape.

Anda hanya bisa menggunakan tampilan lanscape jika sebelumnya anda sudah mengatur layar ponsel anda menjadi auto rotate.

Tak hanya itu saja, kekurangan lain pada aplikasi ini yaitu aplikasi DramaCute hanya bisa dilakukan streaming saja dan belum bisa mengunduh atau mendownload drama-drama yang tersedia pada aplikasi ini. Sehingga para pengguna tidak bisa menikmati atau menonton drama yang mereka inginkan secara offline.

Setelah anda membaca artikel ini, pastinya anda dapat mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada aplikasi resmi dari situs dramaqu.me yaitu aplikasi DramaCute.

Pembahasan artikel di atas terkait DramaCute mungkin dirasa tidak akan lengkap jika tidak membicarakan situs dramaqu.me. Untuk itu, kami akan memberikan informasi mengenai situs web dramaqu.me di bawah ini.

DramaQu.me

Aplikasi Dramacute Dramaqu net Terbaru (Kekurangan Dan Kelebihan)
cejaka.com

Situs dramaqu.me beserta aplikasinya yakni DramaCute memang memiliki kesamaan. Dimana pada situs dramaqu juga anda dapat mengakses situs ini dengan sangat mudah dan tentunya juga cepat.

Situs ini juga menyediakan ribuan koleksi drama Korea, sehingga anda para pecinta drakor dapat memutar atau menonton banyak judul K-drama yang anda inginkan secara gratis.

Tampilan halaman depan atau beranda pada situs ini begitu sederhana dan rapi yang dapat membuat para pengunjung betah untuk menulusuri situs web ini.

Sama halnya seperti aplikasinya, situs dramaqu juga menyediakan fitur pencarian atau drama index. Sehingga, ketika anda kesulitan dalam mencari drama yang anda inginkan, fitur ini akan memudahkan anda untuk menemukan judul drama yang ingin anda tonton.

Sangat disayangkan, situs ini memiliki beberapa iklan didalamnya. Meskipun keberadaan iklan tersebut tidak banyak dan tidak begitu mengganggu namun, akan pengguna akan merasa merasa kurang nyaman untuk menggunakan situs ini.

Hal tersebut tidak perlu anda cemaskan, jika anda merasa kurang nyaman dengan adanya iklan pada situs ini anda dapat menghilangkan atau menutup iklan tersebut. Sehingga anda bisa dengan bebas untuk menggunakan situs ini tanpa adanya iklan.

Pada situs ini juga anda akan menemukan daftar drama Korea yang paling baru dan masih ongoing. Jadi, anda tidak perlu khawatir akan kelengkapan drama Korea yang trsedia.

Pastinya situs ini sangat cocok bagi anda yang  tidak mau ketinggalan atau melewatkan setiap seri atau episode drama yang ingin anda tonton.

Beberapa judul drama Korea terbaru yang dapat temukan pada situs ini adalah Romantic Doctor 2, Crash Landing on You dan Love with flaws.

Selain pilihan drama korea terbaru dan drama yang sedang ongoing, anda juga dapat menemukan berbagai film korea. Koleksi drama Korea yang ada di situs ini juga dikelompokkan berdasarkan genrenya.

Genre tersebut mencakup genre action, komedy, fantasy, history, horor, melodrama, romantis hingga drama sekolah.

Untuk melihat genre-genre tersebut anda dapat mengaksesnya melalui menu home yang ada pada situs dramaqu.me.

Dengan adanya pengklasifikasian koleksi drama berdasarkan genrenya akan sangat memudahkan pengguna untuk menemukan drama Korea yang diinginkan dengan cepat.

Hal yang unik dan menarik yang dimiliki olehh situs web ini dan jarang dipunyai oleh situs-situs lainnya adalah adanya fitur request.

Fitur ini dapat digunakan jika anda kesulitan dan tidak menemukan judul drama Korea yang ingin anda cari atau yang anda inginkan. Setelah itu, judul drakor yang anda sudah request akan diposting pada situs dramaqu.

Penutup

Mungkin informasi atau ulasan di atas terkait dengan aplikasi DramaCute beserta situs terbaik nonton drama Korea yakni dramaqu.me dirasa sudah cukup jelas dan tentunya akan membantu anda untuk menemukan K-drama yang anda cari.

Silahkan untuk mengunjungi situs dan aplikasi nonton drama Korea di atas ya. Jangan lupa untuk membagikan informasi-informasi tersebut kepada orang-orang sekitar khusunya para pecinta drama Korea.

Selamat menjalankan aktivitas sehari-hari. Selamat menghibur diri dengan menonton drama Korea ditemani secangkir kopi bersama kekasih atau diri sendiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*