Cara Download Anime Di Samehadaku Mudah Melalui Android Dan PC

Cara download anime di samehadaku?

Siapa yang sejak kecil sering menonton Dragon Ball, Naruto, One Piece, Doraemon, dan anime lain yang ditayangkan di televisi?

Hampir semua orang yang lahir pada tahun 90 an pasti pernah mengenang masa indah menonton anime di televisi. Sayangnya saat ini serial anime yang dulu ditayangkan di televisi hampir bisa dihitung jari. Meskipun begitu tetapi para pecinta anime tetap bisa melanjutkan hobinya di masa kecil yaitu menonton anime.

Pada era internet dan digital ini, mengakses anime melalui situs online yang menyediakan layanan streaming dan download anime adalah solusi yang tepat.

Situs online tersebut memberikan kemudahan dalam mengakses serial dan film anime. Kemudahan seperti apa?. Kita bisa mendapatkan anime sebanyak apapun secara gratis, yang penting petangkatmu terhubung dengan jaringan internet, dimana internet tersebut pun bisa diperoleh melalui WiFi gratis.

Selain itu, kita bisa menonton anime movie tanpa harus pergi ke bioskop. Pada intinya menonton anime di situs online bisa dibilang merupakan cara yang efektif dan efisien.

Meskipun setiap situs penyedia anime tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan pada akhirnya teman-teman sendirilah yang menentukan dalam memilih situs yang paling nyaman untuk kalian.

Nah mungkin situs samehadaku ini bisa jadi pertimbangan teman-teman, karena situs ini menawarkan banyak keuntungan.

Samehadaku merupakan salah satu situs penyedia streaming atau download anime populer dan banyak pengunjung. Maka tak heran kalau hampir semua pecinta anime sudah tidak asing lagi dengan situs ini.

Samehadaku memungkinkan pengunjung untuk menonton anime secara streaming, tetapi kalau kalian lebih suka mengunduhnya terlebih dahulu supaya tidak terganggu dengan buffering, fitur situs ini pun mendukungnya.

Dan di bawah ini kami akan membagikan informasi tentang cara download anime di samehadaku bagi teman-teman yang tertarik untuk mengunduh di situs tersebut.


Apa Itu Samehadaku?


Cara Download Anime Di Samehadaku Mudah Melalui Android Dan PC

jalantikus.com

Seperti yang telah disingggung di atas bahwa samehadaku merupakan salah satu situs penyedia streaming dan download anime dengan subtittle Indonesia .

Nama “Samehada” sendiri terinspirasi dari serial anime terkenal yaitu Naruto, yang mana samehada adalah senjata terkuat yang ada dalam cerita anime Naruto.

Samehada ini berupa pedang milik seorang bernama Kisame Hoshigaki (adalah salah satu orang dari anggota Tujuh Pendekar Pedang Kirigakure yang juga menjadi anggota Akatsuki)

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari situs ini sudah dijelaskan sebelumnya, tetapi secara lengkap dapat disimpulkan bahwa keunggulan fitur yang dimiliki oleh samehadaku adalah sebagai berikut:

  • Pengupdatean daftar anime dilakukan setiap season, yang dipilih berdasarkan suara terbanyak pengunjung samehadaku pada awal musik. Artinya pengunjung tidak bisa mengajukan request pada pertengahan musim loh ya.
  • Memiliki fitur pencarian yang lengkap, dimana anime diurutkan dari tanggal rilis terakhir
  • Bebas memilih format dan kualitas ketika download anime. Format yang tersedia adalah MKV dan MP4, sedangkan kualitas yang disajikan mulai dari 360p sampai 1080p.
  • Terdapat kolom komentar yang aktif, sehingga pengunjung samehadaku dapat berdiskusi mengenai anime dan mendapatkan tambahan informasi dari sana.

Oiya jika kalian berkenan untuk mengunjungi situs ini, jangan lupa buka alamat samehadaku.tv dan nikmati pengalaman menonton anime yang menyenangkan.


Cara Download Anime Samehadaku Melalui HP & PC


Bagi teman-teman sekalian yang belum pernah mengunjungi situs samehadaku, barangkali akan sedikit kebingungan dalam mendownload anime.

Karena untuk menghindari pemblokiran situs tersebut menggunakan safelink, shortlink, dan sejenisnya, dimana cara tersebut biasanya akan sedikit panjang dan rumit.

Oleh karena itu di bawah ini terdapat langkah-langkah dalam mendownload anime di samehadaku baik melalui HP atau juga PC.

Cara Download Anime di Samehadaku Via Android

Mungkin beberapa dari kita lebih senang untuk menonton film termasuk anime di handphone. Hal ini karena memang hp memiliki ukuran yang lebih fleksibel dibanding PC. Sehingga kalian bisa menonton anime dimanapun berada tanpa terbebani dengan ukuran.

Nah kalau kalian berminat untuk mendownload anime samehadaku melalui hp, yuk manfaatkan aplikasi browser yang ada di perangkat hpmu, dan kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama, kunjungi situs samehadaku di samehadaku.tv melalui aplikasi browser yang kalian miliki, bisa google chrome, opera, dan lain sebagainya
  • Kemudian silahkan pilih dan temukan anime yang ingin diunduh
  • Setelah itu kalian akan dibawa ke halaman anime tersebut, scroll ke bawah sampai menemukan link download
  • Selanjutnya pilih format (MKV, MP4, MP4 x265) dan kualitas video (360p, 480p, 720p, 1080p), serta file hosting yang hendak digunakan (ClicknUpload, Google Drive, Zippyshare, dsb)
  • Kalau sudah memilih semua yang dibutuhkan sebelumnya, kalian akan dibawa pada halaman yang mengarah ke safelink teTew.info
  • Scroll ke bawah dan tunggu sampai muncul tulisan di atas iklan
  • Tap tulisan tersebut, kemudian kalian akan diarahkan kembali pada safelink yang kedua. Silahkan scroll ke bawah dan tunggu sampai tulisan Janda Kembang muncul, lalu klik tulisan tersebut
  • Kemudian baru pengunjung akan dibawah ke link video yang sebenarnya, jika sebelumnya kalian memilih google drive, maka halaman yang muncul adalah link google drive tersebut. Tunggu sampai video muncul, setelah itu tinggal klik ikon Download.
  • Dan terakhir tunggu sampai proses download selesai, kemudian video akan otomatis tersimpan di perangkat hp

Cara Download Anime di Samehadaku Melalui PC

Cara Download Anime Di Samehadaku Mudah Melalui Android Dan PC

luthfiagustiansyah.blogspot.com

Kalau teman-teman ada yang kurang suka menonton anime melalui hp karena layarnya yang kecil dan kurang maksimal, barangkali kalian harus mendownload anime kemudian menontonnya melalui PC saja. Bagaimana caranya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini:

Sebenarnya cara dan langkah-langkah sama dengan mendownloadnya melalui HP tetapi yang membedakan adalah tampilannya yang tidak menggunakan mode mobile.

  • Pertama, buka situs browser yang ada di PC, kemudian kunjungi situs samehadaku di samehadaku.tv
  • Pilih anime yang ingin diunduh, kalian bisa memilihnya melalui daftar update anime
  • Klik anime tersebut, setelah dibawa ke halaman anime scroll ke bawah dan pilih format, kualitas, dan hosting yang kalian sukai
  • Setelah memilih pengunjung akan diarahkan ke halaman baru yang merupakan safelink pertama, scroll ke bawah, dan temukan tulisan yang berada di atas iklan, misalnya seperti “Kesendirian adalah kebahagiaan mantanmu”, lalu klik tulisna tersebut
  • Selanjutnya kalian akan dibawa lagi ke safelink yang kedua, tunggu beberapa detik sampai muncul tulisan Janda Kembang, klik tulisan
  • Kalau sudah masuk pada halaman link yang sesungguhnya silahkan langsung saja klik tombol download pada bagian kanan atas.
  • Kemudian jika pengunjung diarahkan ke halaman lain, silahkan klik tombol Tetap Download. Maka file akan langsung terunduh.

Situs Streaming Anime Selain Samehadaku


Bagi teman-teman sekalian yang ingin tahu lebih banyak mengenai situs streaming dan download anime selain situs samehadaku, mungkin harus tetap stay dan lanjutin menyimak informasi di bawah ini.

Karena kali ini mimin akan membagikan beberapa rekomendasi situs anime lainnya yang tak kalah bagus dari samehadaku. Apa saja situs tersebut? yuk simak selengkapnya:

RiiE

Pertama, situs anime yang paling populer dari beberapa situs yang kami rekomendasikan ini adalah Riie. Sebelumnya mungkin kami pernah membahas mengenai situs tersebut, tetapi bagi yang belum membacanya, maka akan kami beritahu lagi keunggulan yang bisa diandalkan dari situs ini.

Secara tampilan, situs ini sangat bersih dan bebas iklan sehingga pengunjung akan merasa nyaman berselancar di sini.

Tak hanya itu fitur-fitur yang tersedia sangat membantu pengunjung dalam memilih, mencari, dan menemukan anime yang ingin ditonton.

Menariknya lagi, setiap anime yang disajikan dilengkapi dengan detail informasi terkait anime tersebut. Jika disimpulkan situs ini memiliki kelebihan dan kekurangan sebagai berikut:

Kelebihan:

  • Antarmuka bersih dan bebas iklan
  • Memiliki pilihan anime yang beragam dan up to date

Kekurangan:

  • Alternatif morror yang tersedia tidak bisa diputar semua

Oploverz

Cara Download Anime Oploverz Serta Rekomendasi Situs Anime Lainnya

mastekno.com

Meskipun namanya Oplover yang berarti pecinta One Piece (serial anime terkenal tentang bajak laut), tetapi tontonan yang disajikan dalam situs ini sangat beragam loh tidak hanya serial anime one piece saja.

Bahkan di sini pengunjung juga bisa menemukan anime movie yang biasanya ditayangkan di bioskop. Tak hanya itu untuk mengetahui beberapa anime rekomendasi yang bisa ditonton, pengunjung bisa langsung memilih kategori Featured series pada halaman utamanya.

Iklan yang ditawarkan pada oploverz juga tidak banyak dan bisa dilewati dengan mudah. Hanya saja yang bisa menjadi kekurangan situs ini adalah hanya menyediakan anime yang populer saja, terlebih terkadang terjadi pengulangan upload dari serialOne Piece.

Animenonton TV

Situs selanjutnya yang memiliki basis penggemar besar dan cukup recomended adalah animenonton tv, maka tak kalau kolom komentar situs ini selalu ramai.

Animenonton tv memungkinkan pengunjung untuk menontonton anime secara streaming atau mendownloadnya dengan erbagai pilihan server dan kualitas. Tampilannya sangat bersih dan didominasi oleh warna hitam, sehingga sangat cocok untuk suasana menonton film.

Untuk kelengkapan dan pengugradean konten yang dimiliki situs situs ini juga cukup baik loh, karena memang anime rutin diupdate setiap musimnya.

Hanya saja yang sedikit mengganggu adalah banyaknya iklan dan pop up yang muncul ketika ingin berpindah halaman. Tetapi kalau kalian tetap ingin berkunjung ke situs ini silahkan buka alamat https://animenonton.tv/

MyAnimeIndo

Situs terakhir yang akan kami rekomendasikan pada artikel ini adalah myanimeindo. Sebagaimana namanya, di sini memungkinkan pengunjung untuk menonton streaming atau mengunduh anime dengan berbagai pilihan server, resolusi, dan format.

Sehingga semuanya bisa disesuaikan dengan kuota an kecepatan internet yang dimiliki. Jika disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari situs ini adalah sebagai berikut:

Kelebihan:

  • Memiliki navigasi dan fitur yang membantu dan mudah dimengerti
  • Mempunyai pilihan server,, dan resolusi video yang ingin didownload

Kekurangan:

  • Anime yang disajikan kurang bervariasi, dan juga banyak iklan yang ditawarkan ketika menonton
  • Silahkan kunjungi alamat http://myanimeindo.net/ untuk merasakan pengalaman langsung dalam menonton anime, dan kemudian memberikan penilaian terhadap situs ini.

Penutup

Bagaimana apakah teman-teman tertarik untuk mengakses anime favorit di situs samehadaku? Kalau iya silahkan langsung kunjungi pada alamat situs yang telah tertera di atas yaa.

Mungkin cukup sekian artikel tentang cara download anime di samehadaku yang bisa kami sajikan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian, meskipun dalam lingkup yang paling kecil.

Leave a Reply