5 Gambar Keren Dari Benda Berukuran Kecil

Berbicara tentang seni gambar, memang dengan menggambar kadang seseorng bisa mengekspresikan sesuatu yang ada dibenaknya.

Nah untuk menggambar tersebut bisanya orang-orang melakukanya dengan media seperti di buku gambar, canvas, tembok atau kaca kan.


Hasan Kale, Seniman Asal Istanbul Turki


Namun selain media tersebut ada lho orang yang menggunakan media lain untuk menggambar. Apa itu? adalah seorang seniman yang berasal dari Istanbul, Turki untuk membuat gambar keren dia membuat gambar di benda-benda yang berukuran kecil lho. siapakah dia? Nah, dia adalah seorang laki-laki Turki bernama Hasan Kale.

Jika nada membayangkan tentu menggambar dengan dengan menggunakan media yang kecil tentu sangat sulit sekali kan.

Bagaimana tidak, saat kita menggambar di media besar saja pasti akan ada banyak kesulitan yang kita hadapi.

Apalagi jika menggambar di media yang berukuran kecil tentu perlu ketelitian lebih supaya lukisan yang dihasilkan semakin luar biasa.

Untuk melakukan hal tersebut pastinya harus memiliki indera pengelihatan yang cukup jelas. Bukan hanya itu, untukmenggambar di media kecil maka harus dibantu dengan alat-alat yang memadahi. Bagi Hasan Kale menggambar dengan media kecil tersebut ternyata tidak menjadi sebuah halangan lho.

Memnag sih saat ini usia pelukis bernama hasan Kale tersebut tidak muda lagi. Namun mski begitu, dia masih memiliki indera penglihatan yang taja sehingga dia masih mampu membuat detail gambar yang menakjubkan.

Hasil karya yang dibuat tersebut bahkan mebuat banyak orang takjub dan kagum lho pada sisosk yang dikenal micro-artist itu.

Hal tersebut terbukti dari laman akun Instagramnya @hasankale08 yang mana Ia memiliki 97k ribu pengikut. Tentu banyak yang menggemari karyanya kan.

Nah, berbicara tentang seniman yang satu ini, tentu penasaran kan,dengan karya Hasan kale , dari pada penasaran mari kita simak ulasan berikut ya!

1. Melukis di salah satu pasta kering

Image Source: kabarhariankini.com

Hasil karya yang pernah dibuat oleh Hasan kale yaitu diaberhasil melukis di sebuah Hasan Kale kali ini telah berhasil melukis di sebuah pasta kering jenis farfalle lho. pasta tersebut berbentuk sebuah pita.

Dapat dibilang media yang digunakan oleh seniman tersebut memang tidak seperti pada umumnya. Meski media yang digunakannya untuk melukis sangat kecil, tetapi hasil karyanya tetap luar biasa.

2. Melukis pada alat pisau cukur

Image Source: kabarhariankini.com

Anda pernah nggak melukis di mdia kecil misalnya mengguankan media pisau cukur. Membayangkan tentu butuh kejelian sekali ya.

Secara umum pun memang pisau cukur digunakan untuk mencukur jenggot dan bulu rambut pada ketiak kan.

Namun Hasan Kale mebuat inovasi baru yaitu dengan memanfaatkan benda tersebut untuk melukis sehingga menjadi sebuah karya lukis yang mengagumkan.

3. Bulu unggas

Image Source: twitter.com

Terbayang nggak sih bagaimana jika kita melukis menggunakan media kecil seperti bulu unggas. Tentu kita akan kesulitan atau bahkan menyerah saja. bulu unggas memang identik dengan sifat yang lembut dan juga ringan.

Namun nih ternyata seorang Hasan Kale ampu lho membuat lukisan yang indah di bulu tersebut. Luar biasa sekali bukan?

4. Sayap kupu-kupu

Image Source: xeeee.net

Bukan hanya menggunakan media bulu unggas, ternyata Hasan kale juga mampu membuat lukisan mini keren Istimewa dengan media sayap kupu-kupu lho. sayap kupu-kupu tersebut berwarnya sedikit kecoklatan.

Di sayap kupu-kup tersebut dia membuat lukisan seolah-olah sebuah kota dengan suasana yang tampak seperti sore hari.

5. Daun pohon maple

Image Source: steemkr.com

Pernahkah anda melihat pohon maple? Ya bagi anda yang sering melihat film romantis, tentu daun maple sering anda lihat di film tersebut bukan? biasanya nih daun maple digunakan sebagai pembatas buku kan.

Namun bagi Hasan kale, daun tersebut memiliki manfaat lain yaitu sebagai media untuk menuangkan karya lukis yang keren lho.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.