10 Gambar Minion Keren Dan Lucu Untuk Android

Tak bisa dipungkiri jika saat ini memmang pertumbuhan teknologi yang ada semakin maju dan pesat sekali. Bahkan aplikasi media sosila seperti Whatsapp, BBM, dan lainya menjadi hampir semua remaja ngehit mengetahui serta dapat menggunakan media sosial.

Bukan hanya remaja, namu orang juga banyak yang memakai medsos. Nah, keybagi anda pengguna smartphone maupun aplikasi medsos terebut, tentu anda juga perlu mengganti gambar wallpaper atau untuk mengganti DP supaya gambar tampilan smartphone tidak hanya itu-itu saja kan?

Nah, akhir-akhir ini gambar yang sedang ngehits yaitu gambar wallpaper minions keren. Gambar wallpaper minion tersebut saat ini tidak hanya tersedia dalam bentuk 2D tetapi juga ada gambar minion 3D.

Nah, keunggulan dari gambar minion 3D tersebut merupakan gambar yang berkualitas sangat bagus, yang artinya, gambar tersebut hidup seperti aslinya.

Gambar minion 3 Dimensi tersebut juga bakal tampak serta gambar yang terpisah dapat nampak keluar atau mengapung diatas pola tersebut sehingga jika anda melihatnya harus menitikkberatkan kedua mata anda dengan benar.

Nah, berbicara tentang gambar minion, apakah anda sudah benar-benar mengenal tentang tokoh tersebut?. Perlu anda ketahui, minion ini merupakan makhluk kecil yang identik dengan warna kuning.

Makhluk yang satu ini memiliki bentuk yang unik yaitu berbentuk slinder atau sangat mirip seperti kapsul.

Jika anda penggemar dari karakter ini tentu anda juga sudah mengetahui kan jika karakter ini terdapat dua jenis yaitu ada yang memiliki dua mata dan ada juga yang hanya memilki satu mata. Film tentang minion pun paling dinanti oleh penggemarnya.

Apa yang menjadi ciri khas dari minion tersebut? Yaitu minion memiliki suatu kemampuan yaitu mampu melakukan sebuah tamparan dan jonjangan, yang menjadi ciri minion tersebut juga bisa nyala seperti lampu lho.

Sedangkan mengenai bentuk, minion memilki ukuran yang sama tapi memiliki bentuk yang sangat unik satu dengan yang lain. Misalnya saja yaitu pada bagian mata, bentuk rambut, penampilan, pupil dan lain-lain.

Suatu hal yang menarik dari minion ini yaitu caranya berkspresi dan berkata-kata. Jika anda memperhatikan tentu kalian akan merasa lucu pada minion yang menggunakan bahasa yang mengerti sendiri saja, seperti menggunakan bahasa Prancis, Inggis dan juga Jepang.

Dalam ceritanya, minion ini memilki guru yaitu Gru dan DR. Nefario . nah Minions ini ternyata selau mencari sosok yang dijadikan pemimpin jahat, hingga akhirnya mereka menemukan gurunya nya yang bernama Gru tersebut.

Nah, berbicara tentang minion tersebut jika kita memperhatikanya memang memiliki satu mata yang istilah lainya yaitu one eye yang mana merupakan lambang dari organisasi rahasia, yaitu, Illuminati. Jadi ternyata Minion tersebut merupakan maskot resmi dari Illumination Entertainment.

Apa hal yang menjadi kesukaan dari minion? Nah, minion tersebut ternyata juga sangat menyukai buah pisang lho gaes dan biasa disebut dengan minion banana.

Bagi anda pecinta film yang satu ini, tentu sudah tidak aneh untuk kita tunggu, terutama bagi anak-anak, pasalnya film minion tersebut termasuk dalam kategori film animasi anak yang sangat lucu kan.bahkan par miion tersebut sudah lama eksis di dunia film.

Apalagi jika sudah melihat film Despicable Me 3 tentu sudah sangat mengenal jika di film tersebut ada beberapa momen yang membuat kita ngakak kocak bikin gemes deh.


Gambar Minion


Nah, berikut ini beberapa gambar minion yang tentunya sangat sayang jika di lewatkan, mari kita lihat bersama-sama yuk.

Gambar minion tersebut terdapat beberap jenis yaitu ada minion dengan mata satu, minion 3D, gambar minion dengan mata dan juga gambar minion 3 mata. Simak ya!

Gambar Minion Lucu

Image Source: gambar.co.id
Image Source: bp.blogspot.com
Image Source: kotakgame.com
Image Source: ytimg.com
Image Source: files.wordpress.com
Image Source: klimg.com
Image Source: fokusjabar.co.id
Image Source: bp.blogspot.com
Image Source: parararam.com
Image Source: tokopedia.net

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.