5 Inspirasi Gambar Wallpaper Dinding yang Tepat untuk Rumah Minimalis

Gambar Wallpaper – Memiliki rumah dengan dinding polos dari cat memang cukup memberikan kesan yang sederhana.

Namun bagi Anda yang sering kali merasakan kebosanan, tentunya hal ini menjadi salah satu penyebab mengapa Anda sudah mulai merasa tidak betah di rumah.

Untuk mngatasi rasa bosan Anda selama berada dirumah, maka ada baiknya jika Anda mulai mengganti suasana rumah Anda dengan tampilan yang berbeda, yaitu dengan gambar wallpaper yang sangat tepat digunakan untuk menghias ruangan dan menyulap suasana yang ada di rumah Anda.

Dengan menggunakan wallpaper dinding, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan peralatan.


Gambar Wallpaper


Pada saat Anda ingin mengganti dinding rumah dengan wallpaper, Anda tidak perlu takut kotor terkena cat, karena Anda hanya cukup menggunakan lem dan kuas saja.

Sedangkan untuk proses pemasangan wallpaper pun juga sangatlah mudah, sehingga Anda tidak perlu menggunakan jasa pemasang wallpaper, karena Anda bisa memasangnay sendiri.

Berikut ini inspirasi gambar untuk wallpaper dinding di rumah minimalis, yaitu:

1. Wallpaper Tangga Nada

Image Source: kumparan.com

Wallpaper dengan gambar tangga nada menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang menyukai musik.

Wallpaper tangga nada yang dapat Anda pilih pastinya harus sudah disertai dengan adanya tangga nada, not balok dan kuncinya.

Tampilannya yang unik ini tidak akan memberikan kesan yang terlalu maistream. Untuk menghindari kesan kaku, maka Anda dapat memasang wallpaper tangga nada sedikit meliuk.

2. Wallpaper Dinding Pohon

Image Source: idearumahidaman.com

Sangat tidak memungkinkan jika Anda harus menggambar pohon yang berukuran besar di dalam rumah Anda.

Selain menghabiskan banyak waktu, tenaga dan biaya, tentunya hasil yang di dapatkan pun belum tentu sesuai yang Anda harapkan.

Untuk memberikan kesan yang sejuk di dalam rumah, maka Anda bisa menggunakan wallpaper dinding pohon.

Sangat simpel sekali, karena Anda hanya tinggal menempelkan wallpaper, maka suasana rumah Anda pun akan berubah seketika.

3. Wallpaper Motif Chevron

Image Source: rumahku.com

Bagi Anda penggila motif chevron, maka Anda bisa menggunakan wallpaper dengan motif chevron juga.

Dengan tampilan wallpaper inilah yang akan memberikan kesan ilusi mata bagi siapa pun yang melihatnya.

Melaui motifnya yang berwarna terang inilah yang dapat menghilangkan rasa kebosanan yang sering kali melanda diri Anda selama berada di dalam rumah.

4. Wallpaper Lautan

Image Source: alicdn.com

Suasana laut memang menjadi suasana yang paling menyenangkan dan siapa pun yang melihatnya tidak akan pernah merasakan kebosanan.

Bagi Anda pecinta laut maka memilih wallpaper laut menjadi rekomendasi yang sangat tepat.

Pastikan bahwa wallpaper yang Anda gunakan tersebut dilengkapi dengan adanya hewan-hewan laut, seperti berbagai macam ikan, ubur-ubur, rumput laut, kepiting, kapal, laut pantai yang biru, pasir pantai dan yang lainnya.

Melihat suasaa pantai dari wallpaper dinding rumah Anda pun sudah cukup menyejukan mata dan pikiran.

5. Wallpaper Polkadot

Image Source: tokopedia.net

Polkadot menjadi motif yang memberikan kesan ceria. Agar suasana rumah tetap ceria dan menyenangkan, maka Anda bisa untuk memilihnya dengan warna yang cerah.

Jenis wallpaper motif polkadot ini sangat tepat digunakan untuk kamar anak. Namun bagi Anda pecinta polkadot, tidak ada salahnya jika Anda menempatkanya di bagian ruang tamu.

Selain memberikan kesan yang menyenangkan, tampilan dari wallpaper itu sendiri pun juga mampu memberikan kesan yang elegan bagi pemilih rumahnya.

Karena mengingat bahwa tidak semua rumah diberi wallpaper, sehingga hal inilah yang menjadikan diri Anda dapat mengubah suasana rumah dengan tampilan gambar wallpaper yang elegan, unik dan ceria sesuai dengan selera Anda.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.