12 Inspirasi Kreasi Hijab ala Selebgram, Kamu Pilih yang Mana?

Saat ini hijab tidak hanya melulu modelnya itu-itu saja lho banyak sekali model-model yang bisa diaplikasikan untuk berhijab. Hijab juga menjadi salah satu trend mode saat ini dan menjadikannya sebagai fashion market juga.

Banyak sekali referensi yang beredar di internet mengenai gaya hijab yang disesuaikan dengan kegiatan kamu, mulai dari gaya official, kondangan serta gaya hijab yang digunakan sehari-hari.

Pastinya kalian para hijabers juga memiliki panutan tersendiri untuk gaya berhijab bukan? dan kali ini akan membahas tutorial kreasi hijab sehari-hari dari para artis maupun selegram.

Inspirasi Hijab Ala Selebgram

Sudah kenal mereka semua? Simak yuk, siapa tahu salah satu dari gaya mereka akan menjadi inspirasi kamu dalam berhijab.

1. Hamidah Rachmayanti

Inspirasi Kreasi Hijab ala Selebgram, Kamu Pilih yang Mana?
Diaryhijaber.com

Siapa yang tak kenal selebgram satu ini. Gaya berhijabnya yang selalu konsisten ini memang selalu menarik untuk ditiru. Seringnya ia memakai jilbab pasmina dengan menekankan hijab model ala malaysia ini memang sangat cocok dengan bentuk wajahnya.

Untuk kalian yang memiliki bentuk wajah sama dengan Hamidah model ini sangat cocok untuk ditiru. Kalian bisa gunakan jenis kain pashmina pada penggunaannya, jangan lupa kaitkan dengan peniti agar terlihat rapi.

2. Zaskia Sungkar

Inspirasi Kreasi Hijab ala Selebgram, Kamu Pilih yang Mana?
jilbabfashion.com

Designer satu ini juga punya style tersendiri dalam berhijab. Cara hijab simple ini sangat nyaman lho dibuat gaya berhijab keseharian. Kalian bisa aplikasikan hijab segi empat yang kalian miliki.

Mudah sekali untuk digunakan dan diaplikasikan. Gaya ini bisa banget buat kamu penyuka hijab simple dan ga ribet. Untuk model seperti ini lebih baik pilihlah jenis kain yang tidak licin agar terlihat selalu rapi. So… segera coba deh.

3. Natasha Farani

Inspirasi Kreasi Hijab ala Selebgram, Kamu Pilih yang Mana?
faniyolanita.files.wordpress.com

Vlogger satu ini sering kali memberikan tutorial hijab baik melalui instagram maupun di channel youtubenya. Jenis hijab yang sering kali digunakan ialah hijab pashmina. Kalian bisa gunakan style ala Natasha Farani pada acara-acara santai maupun sekedar pergi ke mall dengan teman-teman.

Kalian bisa gunakan kain segi empat untuk mengaplikasikan model hijab ini. Gaya ini bisa kamu tiru lho ga perlu waktu lama untuk mengaplikasikannya dalam berhijab keseharian kalian, simple dan cepat bukan?

4. Sri Antan

Inspirasi Kreasi Hijab ala Selebgram, Kamu Pilih yang Mana?
Facetofeet.com

Selebgram satu ini juga memberikan tipsnya dengan model hijab yang bisa digunakan dengan gaya kantoran. Dengan menggunakan kain segi empat bisa dikreasikan dengan model hijab seperti gambar di atas. Terlebih lagi gunakan kain yang sedikit terlihat classy jika ingin digunakan dalam kegiatan yang lebih formal.

Kamu juga bisa menambahka bross pada bagian jilbab yang diikat. Alangkah lebih terlihat keren juga jika kalian pintar-pintar memadu padakan hijab dengan outfit yang kamu gunakan. Selamat mencoba.

5. Zahratul Jannah

Inspirasi Kreasi Hijab ala Selebgram, Kamu Pilih yang Mana?
dailymoslem.com

Ibu dari tiga orang anak ini juga tak kalah modis lho. Dia juga membagikan tutorial hijabnya yang terlihat manis, dia memberikan tips gaya berhijabnya menggunakan pashmina.

Model hijab ini bisa kamu gunakan untuk sekedar berjalan-jalan atau jika kamu suka kamu bisa padukan dengan dress kamu ketika kamu menghadiri acara undangan teman-teman kamu. Kamu bisa berkreasi dengan pashmina dengan gaya yang dilakukan Zahratul Jannah.

6. Ghaida

Inspirasi Kreasi Hijab ala Selebgram, Kamu Pilih yang Mana?
hijab-tipz3.blogspot.co.id

Anak dari AA Gym ini memiliki gaya berhijab yang bisa ditiru untuk kalian yang ingin berhijab dengan menutupi dada. Hijab model seperti ini bisa kalian gunakan di aktivitas sehari-hari seperti kuliah, bekerja maupun sedang hangout dengan teman-teman.

Kalian bisa gunakan hijab segi empat atau pashmina pada model hijab seperti Ghaida ini. Bisa juga digunakan untuk ke acara formal dengan menggunakan jenis kain yang lebih classy lagi, untuk kalian yang mau menggunakan dalam acara formal kalian bisa gunakan jenis kain maxmara ataupun satin.

7. Dian Pelangi

Inspirasi Kreasi Hijab ala Selebgram, Kamu Pilih yang Mana?
detik.net.id

Designer Dian Pelangi juga membagikan tutorial hijab terbarunya. Kali ini ia menggunakan pashmina untuk berkreasi, hijab simpel, ringkas namun tetap cantik bisa kalian tiru. Cukup dengan kalian ikat dan ujung kain di tali membentuk pita cukup memberikan kesan manis pada penampilan kalian.

Model ini paling banyak digunakan karena memang sedang menjadi trend di beberapa tahun ini. Model hijab seperti ini bisa kalian gunakan juga ketika hangout maupun acara meeting dengan rekan kerja.

8. Ria Miranda

Inspirasi Kreasi Hijab ala Selebgram, Kamu Pilih yang Mana?
Beautynesia.id

Si cantik Ria Miranda dengan khas tone warna pastelnya kali ini membuat kreasi hijab yang menawan. Model ikat samping untuk hijab ini sangat simpel dan mudah bagi kalian yang tidak mau repot untuk bergaya-gaya.

Jika kalian lihat instagram Ria Miranda @riamiranda bisa sekali ditiru gaya-gaya hijabnya.Dengan menggunakan kain hijab segiempat kalian bisa tiru gaya Ria Miranda, dijamin bakal terlihat gorgeus!

9. Jenahara

Inspirasi Kreasi Hijab ala Selebgram, Kamu Pilih yang Mana?
detik.net.id

Jenahara juga punya gaya sendiri. Gaya simplenya bisa kalian contoh untuk keseharian. Dalam tutorialnya ia menggunakan jenis hijab pashmina. Ia mencontohkan tutorial hijab tanpa inner ini bisa sekali untuk diterapkan.

Jangan lupa, pilih jenis kain yang pas untuk gaya hijab ini karena memang tidak menggunakan ineer jadi kalian harus pilih kain yang tidak licin. Cukup menggunakan peniti serta jarum pentul. Dan… tara! Jadilah hijab ala Jenahara

10. Angel Lelga

Inspirasi Kreasi Hijab ala Selebgram, Kamu Pilih yang Mana?
miulan-store.com

Classy, merupakan satu kata untuk style Angel Lelga. Kalian bisa terapkan juga lho ke dalam style kalian. Tipe berhijab Angel Lelga ini mudah lho diterapakan, cukup dengan menggunakan hijab segi empat lalu pastikan ujungnya seimbang kemudian ujungnya di tali.

Oh ya… untuk menambah kesan classy khususnya bagi para ibu-ibu bisa juga ditambahkan bross pada kain yang diikat. Model hijab ini cocok sekali bagi kalian yang tidak terlalu suka ribet but tetep terlihat anggun.

Bisa sekali kalian aplikasikan pada outfit kalian yang bermodel official, menggunakan blazer ataupun bentuk pakaian tunic, style hijab ini cukup memberikan kesan manis lho. Cukup mudah bukan? Kalian bisa lho coba langsung …

11. Risty Tagor

Inspirasi Kreasi Hijab ala Selebgram, Kamu Pilih yang Mana?
infoduniaselebriti.blogspot.co.id

Artis Risty Tagor memberikan style hijab syari nya namun tetap stylish pastinya. Dengan menggunakan model hijab pashmina, gaya ini bisa menutupi dada. Kain yang digunakan pada tutorial yang ia gunakan ini adalah jenis kain sifon, namun bisa juga lho kalian bisa gunakan jenis kain pashmina yang berbahan kaos jika kalian ingin gunakan dalam keadaan santai atau bisa juga model bahan lainnya juga.

Model hijab ini bisa kalian gunakan pada aktifitas harian kalian diluar, tetap menjunjung nilai syari namun tetap stylish mampu membuat kamu semakin pede ketika bertemu dengan teman-teman kamu saat hangout.

12. Fitri Aulia

Inspirasi Kreasi Hijab ala Selebgram, Kamu Pilih yang Mana?
tutorialhijabersku.blogspot.co.id

Designer Fitri Aulia dengan style hijab syarinya bisa banget buat kamu contoh nih. Kamu bisa gunakan inner ninja kemudian gunakan hijab pashmina tanpa menggunakan peniti lho.

Jenis kain yang digunakan juga jenis kain yang menempel dan ga mudah goyang, jadi jika km tipe orang yang tidak mau repot bisa banget gaya ini kamu tiru. Gaya santai ini bisa kamu aplikasikan pada outfit kamu di tiap hari-harinya karena cukup simpel dan cepat untuk diaplikasikan.

Silahkan berkreasi.

Leave a Comment