7 Jenis Bunga Untuk Buket dengan Harga Terjangkau Namun Memukau

Memberikan hadiah kepada orang tersayang pada hari yang spesial, sudah menjadi kebiasaan kan pastinya buat kamu! Berbagai jenis bunga untuk buket bisa menjadi salah satu pilihan hadiah yang bisa kamu berikan kepada orang yang kamu kasihi.

Buket bunga sangat cocok dijadikan hadiah untuk hari-hari spesial seperti acara wisuda, ulang tahun, dan merayakan kelahiran.

Untuk menunjukkan perasaan mu, buket bunga merupakan pilihan yang tepat untuk kamu berikan saat menyatakan cinta kepada pasanganmu atau pun saat melamar kekasihmu. Keindahan buket bunga dapat meluluhkan perasaan para wanita yang menerimanya.

Pada acara pernikahan, buket bunga menjadi salah satu item penting yang tidak boleh terlupakan. Buket bunga akan dibawa oleh mempelai wanita selama acara pernikahan yang akan menambah keanggunan mempelai wanita. Biasanya buket bunga tersebut akan dilempar kepada tamu undangan ditengah-tengah acara pernikahan.

Pilihan Jenis Bunga Untuk Dijadikan Buket

weddbook.com

Buket bunga merupakan satu rangkaian bunga yang terdiri dari satu jenis bunga potong atau beberapa jenis bunga potong. Jenis bunga untuk buket adalah bunga yang memiliki bentuk dan variasi warna yang indah serta aroma bunga yang harum. Berikut beberapa pilihannya:

1. Bunga Lily

wishflowers.com.my

Kesan anggun dan feminim ditunjukkan oleh bunga lily. Kelemahan dari bunga ini terletak pada harganya yang mahal. Namun buat kamu yang memiliki budget berlebih, menjadi pilihan yang tepat untuk membawa buket bunga lily pada hari pernikahanmu.

Dengan bentuknya yang menawan dan warna bunga yang lembut serta tidak mencolok, bunga lily akan memberikan kesan elegan dan kecantikan yang luar biasa di pesta pernikahanmu.

2. Bunga Mawar

interflora.co.uk

Salah satu jenis bunga untuk buket bunga yang paling populer adalah bunga mawar. Bunga mawar memiliki bentuk dan warna yang indah.

Setiap warna dari bunga mawar memberikan arti tersendiri. Bunga mawar putih menjadi lambang kesucian, mawar merah melambangkan cinta. Sedangkan bunga mawar kuning melambangkan persahabatan dan bunga mawar pink melambangkan keangguan.

3. Bunga Matahari

mekar.my

Jenis bunga untuk buket bunga yang memiliki ukuran bunga yang besar adalah bunga matahari. Buket bunga matahari sering diberikan kepada sahabat atau teman pada hari wisudanya.

Warna bunga matahari yaitu kuning agak orange. Dengan warna yang mencolok membuat bunga ini sangat menarik perhatian dan memberikan kesan keceriaan.

4. Bunga Krisan

twsflorist.co.id

Krisan merupakan jenis bunga potong yang sering dirangkai menjadi buket bunga. Bunga ini memiliki warna yang sangat beragam antara lain putih, kuning, ungu, pink dan merah. Jenis bunga untuk buket yang satu ini memiliki harga yang relatif murah namun keindahannya tidak kalah dengan bunga lainnya.

5. Bunga Gerbera

shopee.co.id

Bunga potong jenis gerbera juga merupakan salah satu jenis bunga untuk buket bunga yang memiliki harga yang relatif murah. Buket bunga gerbera sangat cocok untuk menjadi hadiah dalam segala acara.

Kecantikan bunga ini memberikan aura keceriaan dengan warna-warnanya yang menarik. Selain dapat dirangkai menjadi buket bunga, bunga ini juga sering digunakan sebagai dekorasi untuk pelaminan dan juga sebagai hiasan meja.

6. Bunga Anyelir

tokopedia.com

Terkenal juga dengan nama bunga carnation, jenis bunga ini sering digunakan untuk merangkai buket bunga yang dijadikan hadiah spesial pada hari Ibu. Kecantikan dan keindahan bunga ini sangat melambangkan cinta dan kasih sayang, harapan yang baik, dan bentuk rasa syukur.

7. Bunga Hydrangea

tokopedia.com

Bunga potong jenis ini sangat berbeda dengan jenis bunga potong lainnya. Dengan volume bunga yang besar dan bergerombol, untuk membuat buket bunga hanya diperlukan satu hingga dua tangkai bunga hydrangea saja.

Jenis bunga ini sangat cocok dijadikan daya tarik utama dengan meletakkannya pada bagian tengah rangkaian buket bunga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*