10 Lagu Barat yang Enak di Dengar Versi Cover yang Ada di Youtube

Siapa sih yang nggak suka dengan musik? Musik sendiri merupakan suara merdu yang tersusun dari irama, lagu dan harmoni sehingga memikat para pencintanya.

Kamu pencinta musik pasti tidak akan mau melewatkan lagu-lagu terbaru bukan?. Apalagi lagu-lagu yang sedang popular atau menduduki tangga teratas alias lagi “nge hits” kata anak zaman now.

Banyaknya genre lagu membuat kamu pasti nggak pernah bosan untuk mencari dan mencari. Katanya kepribadian seseorang bisa dilihat dari genre lagu yang dia pilih lo.

Juga, orang lain bisa tau apa yang sedang kita alami dari lagu yang kita dengar dan juga cara kita menyanyikanya. Tapi tenang, kali ini kita nggak bakalan bahas perasaan ya alias baper.

Yang kita lirik disini adalah lagu-lagu ngehits versi cover yang ngak kalah saing dengan lagu aslinya. Mungkin kamu salah satu orang yang fanatik dengan satu lagu, cover lagu yang sama bisa menjadi solusi bagi kamu untuk melihat mp4 nya ya.

Kenapa kita pilih cover???, karna kita ingin melihat versi baru dari lagu-lagu popular ini. Cover sendiri pada awalnya hanya di bolehkan untuk lagu-lagu legendaries yang pemiliknya sudah wafat.

Berkembangnya teknologi dan zaman juga meningkat daya minat seseorang pada dunia mengexspose diri, sehingga bisa kita lihat sampai sekarang ini untuk satu lagu saja memili versi cover yang banyak.

Selain itu salah satu alasanya karna lagu-lagu barat bisa dibilang agak kontroversi lah ya untuk mp4 nya. Jadi versi cover bisa dibilang sedikit aman buat kamu, penikmat lagu barat, dan biasanya dari lirik lagu-lagu cover sudah di modifikasi agar bisa di dengar oleh semua kalangan.

Daftar Lagu Barat yang Enak di Dengar

Berikut lagu-lagu barat yang enak di dengar versi cover yang ada di youtube. Kita bakalan intip lagu-lagu barat popular yang enak didengar yang barangkali belum ada di list musik mu, cocok banget mengisi waktu luang, istirahat, buat nyantai, sekaligus menyalurkan hobi.

1. Payphone (Maroon 5) – Cover By Jayesslee

“ where are the plant we made for two”

Payphone merupakan lagu yang dinyayikan oleh band asal Amerika yaitu Maroon 5 dengan berkolaborasi dengan Wiz Khalifa. Lagu ini merupakan lagu dari salah satu album keempat Maroon 5 overexsposed dengna genre pop dan R and B. Album ini dirilis secara Internasional pada tanggal 17 April 2017.

Dari banyaknya versi cover yang ada, Jeyesslee dan saudarinya Sonya dalam cover ini membawakan lagu dengan gitar. Bedanya lagu asli dibawakan oleh laki-laki dengan genre pop dan R and B dan lagu cover ini dibawakan oleh wanita dengan genre akustik.

2. Good Time (Owl City & Carly Rae Jepsen) – Cover By Alex Goot & Against The Current

“Cause I’ts always a good time”

Lagu ini menduduki puncak tangga lagu tertinngi di Amerika pada saat itu. Dikarenakan Owl city yang berkolaborasi dengan Carly Rae Jepsen merupakan masing-masing dari mereka pernah menguasai tanggan lagu di Amerika, tak heran mereka menjadi pesohor di dunia. Lagu ini merupakan lagu andalan Owl City dari albumnya The Midsummer Station yang dirilis pada tanngal 26 Juni 2012.

Alex Goot dan Against The Current telah banyak berkolaborasi dalam mencover lagu-lagu popular. Salah satunya “Good Time” ini, dengan cara yang berbeda dank e unikan sendiri mereka membawakan lagu yang serupa namu berbeda gaya.

3. Mirrors (Justin Timberlake) – Cover By Sam Tsui & Kurt Schneider

“Cause with your hand in my hand and a pocket full of soul”

Disini Sam Tsui selaku vocal bernyayi sambil bermain keyboard dan Kurt Sendiri pengatur instrumenya. Meski hanya cover para covered ini tidak kalah saing dalam membawakan lagu dari penyanyi aslinya.dalam Mp4 Lagu Mirrors ini, Sam membawakan lagu dengan mengunakan lirik yang sama namun dengan nuansa yang lebih tenang

4. Heart Attack (Demi Lovato) – Cover By Sam Tsui & Against The Current

“But you make me wanna act like a girl”

Dilatar belakangi sebuah pemandangan bukit, cover lagu yang dibawakan oleh Sam dan tim Against ini lebih terlihat dinamis. Dan kamu akan meresakan ada semacam tenaga gitu buat menyayikan lagu ini jika kamu bayangin kamu juga ada disana.

5. Just Give Me A Reason (Pink ft Nate Ruess) – Cover By Sam Tsui & Kylee

“And we can learn to love again”

Masih di latar yang sama yaitu perbukitan, cover lagu ini menyesuaikan dengan lirik lagunya, kisah tentang orang yang lagi broken heart.

6. Something Just Like This (The Chainsmokers & Coldplay) – Cover By Gen Halilintar

“ Just Something I can turn to, somebody I can miss”

Saat lagu ini mencuak di pasaran, pengcover asal Indonesia ini atau dikenal sebagai Gen Halilintar yang beranggotakan 11 orang, mereka tidak mau ketinggalan ikut mengcover lagu popular ini.

Dengan membawakan nuansa yang berbeda dan juga adanya perubahan dari lirik karna sebagian besar dari anggota Gen Halilintar ini masih anak-anak.

7. Shape Of You (Ed Sheeran) – Cover By Gen Halilintar

“You and me are merried so go all you can eat”

Satu lagi lagu cover yang diciptakan oleh kesebelasan Gen Halilintar, masih dengan nuansa keluarga dan lirik yang diubah untuk semua kalangan, lagu ini dipastikan bisa diterima oleh anak-anak sampai dewasa.

Tak kalah video klip yang mereka buat tak tanggung-tanggung menyaingi video clip asli sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan.

8. Alone (Alan Walker) – Cover By Gen Halilintar

“ I Know I’m Not Alone”

Masih dengan pengkover yang sama. Lagu ini dilatar belakangi sebuah puncak tertinggi perbukitan yang penuh berbatuan. Dengan menyayikan lagu yang sama, sedikit perubahan lirik membuat lagu ini berbena maknanya dengan yang asli.

9. I Don’t Wanna Live Forever (Zayn & Taylor Swift) – Cover By Gen Halilintar

“ I Just Wanna Keep Calling Your Name Until I Come Back Home”

Dilatar belakangi sebuah tangga dengan nuansa hitam. Dengan nuansa yang berbeda memberikan pengertian lain pada lagu yang sama namun makna berbeda. Lagu ini seakan-akan membawa mu untuk tidak berlarut-larut mencintai kehidupan dunia.

10. Story Of My Life (One Direction) – Cover By Halilintar

“The Fire Beneath My Feet Is Burning Bright”

Yang biasanya kita menyaksikan lagu ini dibawakna oleh sekelompok pria tampan, beralih sejenak sama cover yang dibawakan oleh sekelompok remaja dan anak-anak ini.kamu akan dihibur dengan suara-suara mereka yang mengemaskan dan juga sifat-sifat jenaka mereka.

Bagi kamu yang senang melihat lagu dengan mp4 ketimbang mp3 nya cover-cover lagu diatas bisa dibilang aman ya bagi kamu.

Selain mp4 aslinya lagu barat kebanyakan mengandung kontroversi, lirik-lirik aslinya juga, jika kita tidak memahaminya maka akan ada makna-makna yang mungkin kurang pantas untuk beberapa usia atau juga makna-makna yang akan merusak.

Meski nggak semua cover lagu diatas diubah liriknya sama yang ngover, but let’s keep smart dalam memilih lagu. Thx u.

1 thought on “10 Lagu Barat yang Enak di Dengar Versi Cover yang Ada di Youtube”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.