29 Lagu Enak Untuk Diputar Dalam Berbagai Moment

Lagu Enak – Di dunia ini tidak hanya makanan yang enak, tapi juga ada hal-hal lain yang dianggap enak termasuk lagu. Kategori lagu enak tentunya bermacam-macam tergantung selera dan suasana masing-masing individu. Secara umum lagu enak adalah musik yang sedap didengar dan mudah diingat.

Lagu Enak

Beberapa yang dianggap enak juga dikategorikan tergantung moment saat mereka memutar musik tersebut. Saat kita memutar atau menyanyikan sebuah lagu tentu ada alasan tertentu dibaliknya. Entah itu alasan sentimental atau sekedar ingin mendengar musik.

Lagu-lagu enak dibawah ini bisa menjadi referensi kalian dalam momen-momen tertentu. Pastinya lagu-lagu dibawah ini pas banget untuk diputar atau dinyanyikan disaat kalian ingin berkaraoke, ngedance, bergalau ria, dan sebagainya.

Karaoke Bareng Sahabat

Beberapa dari kalian pasti pernah dong pergi karaoke bareng sahabat. Mungkin saat akan berpisah atau merayakan sesuatu, karaoke bisa menjadi pilihat yang tepat bagi sebagian orang. Daripada berteriak-teriak tidak jelas di ruang publik akan lebih baik melepaskan emosi bareng sahabat kalian di ruang karaoke.

Biasanya orang akan pergi ke tempat karaoke bersama teman atau sahabat saat salah satu dari kalian berulang tahun, akan berpisah, atau malam pesta lajang. Kumpulan lagu tentang persahabatan dibawah ini pas banget untuk mewakili perasaan kalian. Mulai dari arti persahabatan dan indahnya ikatan persahabatan.

Arti Sahabat – Nidji
Untuk Sahabat – Audy Item ft. Nindy
Kisah Klasik – Sheila On 7
Ingatlah Hari Ini – Project Pop
Laskar Pelangi – Nidji
Mengejar Matahari – Ari Lasso

Lagu Enak untuk Ngedance

Mendengar kata dance pasti tak lepas dari lagu enak yang biasa dipakai untuk ngedance. Tak bisa dipungkiri belakangan ini lagu K-pop sedang merajai banyak tangga lagu dunia. Kita tahu kalau kebanyakan musik K-pop adalah lagu yang enak untuk digunakan saat dancing.

K-Pop memang jenis lagu yang biasa dibawakan oleh idol group sambil menari. Memang tidak semua lagu K-Pop dibawakan dengan dance, tapi kebanyakan dari musik K-Pop cocok dibawakan sambil ngedance. Berikut ini beberapa musik K-Pop dan non K-pop yang cocok untuk jadi backsound tarian.

Male Dance:

Alligator – Monsta X
Take Off – WayV
Boom Boom – NCT Dream
Flash – X1
Tokyo Drfit – Teriyaki Boyz

Female Dance:

The Boys – Girls Generation
Like This – Wonder Girls
Bboom Bboom – Momoland
Swalla – Jason Derullo
Havana – Camilla Cabelo
Taki Taki Rumba – DJ Snake

Lagu yang Enak saat Sendiri

Disaat kalian tengah sendiri, galau, atau merenungkan tentang diri sendiri pasti butuh sesuatu untuk menyemangati. Hal yang paling mudah dan murah untuk membesarkan hati kalian adalah dengan mendengar lagu. Coba dengarkan lagu dibawah saat sedang merasa sendirian.

I’m Here For You – X1
Hopefully Sky – Jung Eunji
I Have A Dream – Westlife

Lagu yang Enak untuk Propose

Punya rencana untuk melamar kekasih kalian lewat lagu? Atau butuh lagu pengiring untuk acara lamaran romantis. Inilah songs list yang cocok untuk meminang pasangan kalian.

ILY 3000 – Stephanie Poetri
Marry You – Bruno Mars
Kupinang Kau dengan Bismillah – Ungu ft. Rossa

Saat Kangen Orang Tua

Adakalanya saat anak kangen dengan orang tua mereka. Biasanya anak-anak yang berada jauh diperantauan yang akan merasakan hal ini. Kangen masakan taua kangen wejangan-wejangan mereka adalah hal yang paling lumrah. Dibawah ini lagu yang bisa membuat kalian bersyukur mempunyai orang tua hebat.

Ribuan Kilo – Iwan Fals
Ayah – Rinto Harahap
Bunda – Melly Goeslaw
Titp Rindu Buat Ayah – Ebiet G Ade
Ayah – Seventeen
Muara Kasih Bunda – Erie Susan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*