132 Lagu Indonesia Terbaru Yang Wajib Kamu Hapalin, Biar Gak Melongo Saat Nonton Konser

Kamu pernah pergi nonton konser secara langsung?

Kalau nonton konser kamu sukanya rame-rame bareng teman-teman atau bareng keluarga? Yang penting ngegerombol deh. Atau senengnya kalau nonton konser berdua saja sama pacar?

Enaknya si kalau nonton konser itu rame-rame, biar heboh, biar seru, biar ga malu kalo jingkrak-jingkrak dan teriak-teriak waktu ikutan nyanyi, dan juga banyak kenangan manis yang tercipta yang pasti akan kamu ingat terus sampai kamu tua nanti. Yang merasa setuju angkat tangannyaaa!!??

Bagi yang belum pernah nih, nonton konser dapat dijadikan sebagai media bertemunya kamu dengan penyanyi favoritmu secara langsung.

Selain itu, disaat nonton konser kamu akan bertemu teman-teman baru dengan suasana yang berbeda, menjadi lebih dekat dengan idolamu, kadang tidak dengan sengaja bisa ketemu artis.

Melihat idola pujaanmu secara langsung dari dekat tentu akan menyenangkan, yang dapat membuatmu melompat kegirangan, menyanyi, dan menari selama konser berlangsung.

Kalau begitu, dengan menonton konser bermanfaat untuk kesehatan tubuh juga dong, selain hati senang kalorimu juga terbuang saat kamu lompat-lompat kegirangan.

Selama konser berlangsung kamu akan terbawa suasana sehingga ikut menyanyikan lagu yang sedang dibawakan sang idola.

Biasanya, si penyanyi pasti akan membawakan single terbaru untuk memperkenalkannya kepada masyarakat, hitung-hitung sekalian promosi.

Tapi, gimana ceritanya nih disaat sang idola sedang membawakan lagu terbarunya, namun kamu tak hapal bahkan tak tahu kalau lagu itu merupakan single terbarunya?

Hemmhh, ga asik lagi dong ya nonton konsernya, disaat teman-teman kamu ikut menyanyi dengan suara lantangnya dan kamu diem aja. Duh.. belum update lagu-lagu terbaru lagi nih.


Daftar Lagu Indonesia Terbaru


Nah, biar gak kudet berikut 11 lagu Indonesia terbaru yang wajib kamu ketahui biar ga ndomblong waktu nonton konser nanti. Chek it out!

1. Lagu Untukmu

Lagu ini baru aja dirilis pada tanggal 25 Mei 2018 kemarin nih sob. “Lagu Untukmu” single terbaru milik Raisa ini didekasikan khusus untuk Ibunda tercinta.

Raisa memang dikenal sangat dekat dengan ibunya, namun sejak menikah dirinya sudah jarang sekali bertemu dengan perempuan yang sangat dicintainya itu.

Lagu ini sederhana, mengungkapkan rasa rindu seorang anak yang sudah berbulan-bukan tidak bertemu dengan ibunya.

Sudah pernah dengar belum sob? Pasti sudah dong ya, karena baru 2 hari rilis saja “Lagu Untukmu” berhasil menjuarai chart musik. Sering-sering didengerin ya, biar nanti kalau Raisa konser bisa dengan lantang ikutan nyanyi.

2. Film Favorit

Sheila gank sudah hapal semua dengan single terbaru nya Om Duta dan kawan-kawan kali ini? Tentu sudah hapal dong ya, secara lagu ini sudah dirilis dari Januari 2018 lalu dan sudah 4 bulan lamanya bertengger di chart musik. Jangan mengaku anak Sheila gank kalau belum hapal juga sama lagu ini.

Lagu “Film Favorit” memiliki pesan jika suka atau mengidamkan sesuatu kejar dengan sungguh-sungguh, layaknya memperjuangkan sesuatu seperi yang ada di kebanyakan film.

3. Tentang Rindu

Jika “Lagu Untukmu” didekasikan Raisa untuk Ibunda tercinta kali ini Virzha mendedikasikan lagu “Tentang Rindu” untuk Ayahnya.

Dalam lagu ini Virzha mengungkapkan rasa terimakasih kepada sang Ayah karena telah mengajari dan mendidiknya selama ini.

Pesan dalam lagu ini yaitu selama orang tua kita masih hidup, sesibuk apapun kamu nanti, seringlah berkunjung menemui orang tua sebagai bentuk baktimu. Sebelum penyeselan datang kemudian sob.

4. Harus Bahagia

Lagu Berawal Dari Tatap, Cinta dan Rahasia, serta Intuisi berhasil melambungkan nama Yura Yunita di blantika musik tanah air. Tepat pada 2 Maret 2018 lalu Yura merilis single terbarunya berjudul “Harus Bahagia”.

Lewat lagu ini Yura berpesan pada kita nih sob, bahwa apapun masalah yang kamu hadapi dalam hidup, kamu harus tetap berjuang, jangan pernah menyerah, harus tetap selalu bahagia. Keep spirit ya teman-teman!!!

5. Sang Penggoda

Istilah “pelakor” alias perebut suami orang sedang naik daun akhir-akhir ini. “Sang Penggoda” merupakan single terbaru milik Tata Janeeta feat.

Maia Estianty, mewakili suara hati wanita-wanita yang terluka akibat kejahatan para pelakor. Sambil menghapalkan lagu ini, jangan belajar jadi pelakor ya sob, gak baik merusak hubungan orang. 

6. Love Again

“Love Again” akan membawa kamu menikmati kembali nuansa musik era 90-an. Afgan menghadirkan nuansa yang berbeda pada single terbarunya kali ini, jika dulu lebih identik dengan lagu slow pop yang sendu kali ini Afgan hadir dengan nuansa R&B.

Easy to listening deh sob, ringan, tanpa sadar kamu akan ikut menari ala 90-an saat mendengarkan lagu ini.

7. Teman Sejati

Moccaaaa!!! Ah this is my favourite band ever. Kalau dengerin lagu Mocca tuh suka nari-nari kecil sendiri gitu bawaannya.

Suara Arina yang soft banget berhasil buat mood bangkit lagi. Kali ini hits terbaru dari Mocca “Teman Sejati” bercerita tentang persabahatan.

Kalau kata lirik nya nih “..teman sejati tidak akan pergi..” akan selalu ada untuk kamu baik dalam suka dan duka.

Siapa yang suka nonton konser Mocca? Siap-siap sob hapalin lagu ini, siapa tau bulan depan dapat tiket gratis nonton konsernya Mocca. Yang mau, teriak Aamiin!!!

8. Menunggu Kamu

Agak sulit tidur malam ini? Coba dengerin single terbaru Anji “Menunggu Kamu”. Nyanyian pengantar tidur ini berisi tentang kerinduan yang diiringi oleh nada sendu dan melankoli.

Lagu ini cucok dijadikan sebagai lagu penutup di penghujung konser dengan suasana cahaya yang redup, hanya penerangan seadanya dari flash handphone penonton.

Wah sudah kerasa ya momennya, jadi makin ga sabar nunggu konser solonya Om Anji ini.

9. Sampai Usai Waktu

Kalo kamu menikmati lagu ini saat nonton konser bareng pacar, bakal ngarep banget deh dilamar di tempat. Dirilis pada tanggal 13 Februari 2018 kemarin, “Sampai Usai Waktu” menjadi single terbaru Sandhy Sandoro di awal tahun 2018.

Diwarnai suara natural nan jazzy dari Monita Tahalea, single ini terdengar sangat manis dan romantis apalagi jika momennya pas dengan suasana hatimu saat ini.

Buat para lelaki yang berencana melamar pasangannya disaat menonton konser Sandhy Sandoro nih, siap-siap dihapalkan ya lagunya, barangkali nanti Bang Sandhy ngajak duet bareng. Hhahaha, ceilah ngarep.

10. Flawless / Merona

Lagu baru dari pendatang baru nih, Adrian Khalif salah satu penyanyi hip hop baru di industri musik Indonesia.

Sebagai pendatang baru Adrian Khalif terbilang sukses karena single keduanya ini berhasil memasuki urutan 10 besar chart musik di tangga lagu Indonesia terbaru.

“Flawless / Merona” berkisah tentang percintaan, menyatakan tentang kekaguman terhadap seseorang.

Mewakili perasaannya, Adrian seolah-olah ingin menyatakan perasaannya kepada seseorang melalui lagu ini. Kira-kira siapa ya?? Penasara? Hapalin dulu aja lagunya, barangkali kamu orangnya. Hahaha *LOL

11. Menyimpan Rasa

Devano Dahendra putra kandung dari penyanyi dangdut senior Iis Dahllia, pada tau dong ya sob.

Sama dengan Adrian Khalif, Devano juga pendatang baru di blantika musik Indonesia. Berbeda dengan Ibunda, Devano lebih memilih genre pop ketimbang dangdut.

“Menyimpan Rasa” single debut pertama Devano nih di awal tahun 2018. Berkisah tentang cinta diam-diam, ngarep, tapi belum berani mengutarakan perasaan.

Harus diutarakan ya sob kalo kamu suka ke seseorang, jangan dipendam saja nanti keburu direbut orang lain, seperti lagu Devano ini “tapi jika belum jodoh, aku bisa apa”. Sedih 


Selain lagu lagu diatas, masih banyak lagu indonesia terbaru seperti yang sudah kami list dibawah ini.

1. 1/4 – Petra Sihombing
2. ABIRAMA – Tersenyum Lagi
3. Adera – Serpihan Hati
4. Adi (Naff) – Usai Kisahku
5. Adipati Band – Lempar Batu Sembunyi Tangan
6. Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo – Heaven
7. Afghan – Sudah
8. Agnes Mo Ft. Chris Brown – Overdose
9. Andien – Indahnya Dunia
10. Andien – Warna warna
11. Andika (Kangen Band) & D’Ningrat – Genting
12. Anji – Indonesia Berpesta
13. Ardhito Pramono – Bila
14. Ariff Bahran – Kata Akhirmu
15. Armand Maulana – Terluka
16. Arsy Widianto & Brisia Jodie – Dengan Caraku
17. Asteriska – Khayalku
18. Ayu Ting Ting – Jangan Gitu Dong
19. Azmi – Pernah
20. B.A.G – Hadirmu
21. Bayu Risa & Monita Tahalea – Hadirmu
22. Bebizy – Berdiri Bulu Romaku
23. Brisia Jodie – Seandainya
24. Cakra Khan – Kemenangan
25. Cindercella – Hati
26. Citra Scholastika – You Don’t Have To Go
27. Claresta – Kaulah Segalanya
28. Damai – Be3
29. Dea – Kau pun Tahu
30. Dengarkan Dia – Rindu
31. Dinda Permata – Tak Sanggup Lagi
32. Tata Janeeta feat Once Mekel – Disempurnakanlah Cinta
33. d’Masiv feat. Rossa & David NOAH – Pernah Memiliki
34. D’Masiv ft Pusakata — Ingin Lekas Memelukmu Lagi
35. Endah N Rhesa – Melupakanmu
36. Five Minutes – Kita Harus Bicara
37. Fourtwnty – Aku Tenang
38. Fourtwnty – Kita Pasti Tua
39. G.A.C – Cinta Kita
40. GAC – Hari Ini
41. Geisha – Kering Air Mataku
42. Gisel – Dengar Curhatku
43. Gisel & Abirama – Sendirian
44. Haqiem Rusli feat Aman Ra – Jatuh Bangun
45. Bunga Citra Lestari – Harta Berharga
46. Mawar De Jongh feat Julian Jacob – Heartbeat
47. HIVI! – Remaja
48. Ramengvrl – I am Me
49. Indra Sinaga – Menikmati Cinta
50. Inna Kamarie – Cinta Terbaik
51. Iqbal Ramadhan – Rindu Sendiri (OST Dilan 1990)
52. Isyana Sarasvati ft. Gamaliel – Terpesona
53. Jaz – Teman Bahagia
54. Jhony Sang Alang – 2019 Ganti Presiden
55. J-Rocks – Selamat Jalan
56. Judika – Jikalau Kau Cinta
57. Kotak – Beranikan Dirimu
58. Kotak – Masih Ada
59. Krisdayanti – Satu Sayap tertinggal
60. Lesti feat Fildan – Lebih dari Selamanya
61. Marcello Tahitoe (Ello) – Sampah Dunia Maya
62. Maria Simorangkir – Terbaik
63. Marion Jola – So in Love
64. Marion Jola Ft. Rayi Putra – Jangan
65. Maudy Ayunda – Aku Sedang Mencintaimu
66. Maudy Ayunda – Oxygen
67. Melly Goeslaw – Bintang di Hati
68. Melly Goeslow & Hedi Yunus – Lagu Religi
69. Mine – Raisa & Dipha Barus
70. Mytha Lestari – HalusinasiNaer dan Dian Sorowea – Karena Su Sayang
71. Nella Kharisma – Sabar Ini Ujian
72. Neona feat Ananta Vinnie – Warbiasyak
73. NOAH – Biar Ku Sendiri
74. NOAH – Jalani Mimpi
75. NOAH – My Situation
76. Olla Rosa – Haruskah ku mati
77. Payung Teduh – Diatas Meja
78. Pee Wee Gaskins ft. Tuan Tigabelas – Dan
79. Rahmania Astrini – Karenamu
80. Ran – Kulari ke Pantai
81. Repvblik – Omong Kosong
82. Rio Basier – Kisah
83. Rizki Febian – Menari
84. Rizky Febrian Ft. Mikha Tambayong – Berpisah itu Mudah
85. Sandrina – Goyang 2 Jari
86. Senja – Perih
87. Monita Tahalea – Sesaat yang Abadi
88. Siti Badriah – Lagi Syantik
89. Slank – Terlalu Pahit
90. Soulvibe – Sahabat Sejati
91. STINKY Feat. YODA – Kepastian Darimu
92. Suatu Saat Nanti, Hanin Dhiya
93. Syahrini – Cintaku Kandas
94. Tata Janeeta ft.Once Mekel – Disempurnakanlah Cinta
95. Tegar Septian – Tetaplah di Hati
96. The Overtunes – Berlari Tanpa Kaki
97. The Overtunes – Tak Bisa Kupercaya
98. The Overtunes ft. Monita Tahalea – Bicara
99. The Rain – Rencana Berbahaya
100. Trio Lestari – Takdir itu Kamu
101. Trio Wijaya – Tak Mau Dia Sendiri
102. Trisouls – Love
103. Tulus – Labirin
104. Tulus – Langit Abu-abu
105. Rendy Pandugo – Underwater
106. Via Vallen – Meraih Bintang
107. Via Vallen – Pak Polisi
108. Via Vallen – Selow
109. Vidi Aldiano – Tak Sejalan
110. Virgoun – Bukti
111. Virgoun with Last Child – Maha Pemilik Hati
112. Virzha – Optimis
113. Weird Genius ft. Prince Husein – Sweet Scar
114. Wizzy – Selamat Jalan Kekasih
115. Yanna – Doa
116. Young Lex Ft. MASGIB – Nyeselkan
117. Yuka Tamada – Puisi Cinta
118. Yura Yunita – Harus Bahagia
119. Yura Yunita – Takkan Apa
120. Yura Yunita -Takkan Apa
121. Zigaz – Salahkah

Sekian dulu update-an lagu Indonesia terbarunya ya sob. Setelah lebaran biasanya banyak yang ngadain konser nih, siapa tau sang idola datang ke kotamu. Jangan lupa lagunya dihapalkan ya, biar nanti disaat nonton konser kamu gak ndomblong aja bengong. Hhehehe, see you!! Have a nice day!

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.