43 Lagu Via Vallen Lengkap dan Paling Hits dari Dulu Hingga Kini

Posted on

Lagu Via Vallen Lengkap – Pemilik nama lengkap Maulida Octavia ini lahir di Surabaya 1 Oktober 1991. Ia kerap disebut sebagai Isyana-nya dangdut koplo. Hal itu dikarenakan wajahnya yang dinilai mirip dan juga kesuksesannya dibidang musik koplo.

Lagu Via Vallen Lengkap

Sama seperti Isyana, Via Vallen juga terlihat pandai mengaransemen serta menjadi komposer beberapa lagunya sendiri. Hasil aransemennya bahkan diunggahnya dalam kanal youtube miliknya (Via Vallen Official). Karier bernyanyinya dimulai dari usia belia, yaitu pada umur 15 tahun.

Lagu Official (Lagu Via Vallen Lengkap)

Berkarir dari usia muda setidaknya Via telah mengeluarkan beberapa single hitsnya yang selalu digemari pecinta dangdut koplo. Entah yang berbahasa Jawa Timuran, Berbahasa Indonesia, hingga yang campuran. Semua karya-karya dari Via Vallen pasti selalu dinanti penggemarnya.

Kini penyanyi yang bernaung dibawah label Ascada Musik Indonesia ini telah memiliki fanbasenya sendiri yang dinamakan Vyanisty. Mereka akan selalu hadir disetiap roadshow yang dilakukan Via. Bisa kalian lihat sendiri tiap kali ia menggelar show pasti tak pernah sepi penonton.

Penyanyi yang melejit lewat lagu Sayang ini bahkan memenangkan beberapa penghargaan bergensi di bidang musik dangdut. Tak hanya itu, video-video yang diunggah di kanal youtubenya pun selalu mendapat respon positif dan dapat kita lihat dari banyaknya viewer yang mampir. Berikut ini beberapa lagu official yang dinyanyikan olehnya:

1. Sayang

2. Selingkuh
3. Mati roso
4. Ketika
5. Maaf dari Anakmu
6. Aku Cah Kerjo
7. Pak Polisi
8. Satu Nama Tetap Dihati
9. Menunggu (Sungguh Ku Merasa Resah)
10. Pamer Bojo
11. Disana Menanti Disini Menunggu (Sungguh Ku Merasa Resah)
12. Jerit Atiku
13. Aku Cah Kerjo
14. Cidro
15. Bagai Langit dan Bumi
16. Selingkuh
17. Secawan Madu
18. Sakit-sakit Hatiku
19. Baper
20. 5 centi
21. Lepas Tanpa Kata
22. Makan Diluar
23. Cinta Kurang Gizi
24. Warna Cinta

Lagu Cover Populer

Via Vallen kini mendapat julukan baru, yakni ratu cover koplo. Sebutan itu disematkan untuk Via karena ia kerap mengcover lagu-lagu milik penyanyi lain dengan aransemen musik koplo. Sudah banyak lagu-lagu terkenal yang ia cover. Mulai dari lagu dangdut, lagu campursari, lagu hits dalam negeri, lagu india, lagu hits barat, hingga lagu K-Pop.

Beberapa menyambut hangat cover lagu versi koplo milik Via dan yang lainnya justru menghujat Via karena hal yang sama. Mereka yang menghujat kebanyakan tak terima lagu yang mereka sukai menjadi “turun kelas” karena diaransemen menjadi koplo.

Adapula yang menganggap Via hanya memanfaatkan kepopuleran lagu-lagu yang di covernya untuk menaikkan namanya. Bahkan ada musisi yang tak terima lagunya dibawakan oleh Via Vallen dan dianggap mencuri karyanya. Itu dikarenakan sang musisi mengaggap Via mengomersilkan lagunya untuk memperkaya diri sendiri.

Terlepas dari pro – kontra yang ia terima Via Vallen tetap rajin mengcover lagu-lagu hits dalam hingga luar negeri. Ia bahkan mengunggahnya di kanal youtube miliknya. Berikut ini beberapa lagu yang dicover olehnya:

1. Despacito (Luis Fonsi ft. Justin Bieber)
2. Selow
3. Ddu du Ddu du (Blackpink)

4. On My Way (Alan Walker)
5. Lily
6. No One (Lee Hi ft. B.I of Ikon)
7. Senyorita (Camilla Cabelo ft. Shawn Mendes)
8. Salah Apa Aku / Setan Apa yang Merasukimu
9. Korban Janji (Guyon Waton)

Lagu Koplo Bersama Band Jawa Timur

Selain lagu cover via juga kerap membawakan lagu-lagu dangdut koplo jawa timuran yang juga kerap dibawakan oleh penyanyi Jawa Timur, seperti Nella Kharisma. Berikut ini beberapa lagunya:

1. Ditinggal Rabi
2. Bisane Mung Nyawang
3. Lali Rasane Tresno
4. Kimcil Kepolen
5. Banyu Langit
6. Konco Turu
7. Sawangen
8. Ra Jodo
9. Bojo Galak

10. Pikir Kiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.