15 Lagu Zaskia Gotik Terbaik yang Bikin Kamu Ikut Bergoyang

Lagu Zaskia Gotik Terbaik – Zaskia ShInta merupakan penyanyi dangdut kelahiran Bekasi 27 April 1990. Ia memiliiki nama asli Surkianih, tapi ia mengambil nama Zaskia untuk nama panggungnya karena nama aslinya dianggap kurang komersil. Kini ia lebih dikenal dengan nama Zaskia Gotik. Nama Gotik berasal dari goyangan khas Zaskia yang ia ciptakan untuk single debutnya Satu Jam Saja.

Lagu Zaskia Gotik Terbaik

Semenjak debut, album perdana Zaskia Gotik yang bertajuk Cukup Satu Menit lah yang berisi lagu lagu baru. Sedangkan album-album lain hanyalah album kompilasi yang berisi lagu-lagu lama atau lagu kolaborasi. Cukup Satu Menit adalah Album perdana Zaskia yang dirilis tanggal 28 Agustus 2013 dibawah label Nagaswara dan berisi 10 judul lagu. Berikut 15 lagu terbaik dari Zaskia Gotik

1. Cukup 1 Menit
2. Sisa Semalam
3. 1001 Alasan
4. SUdah Cukup SUdah
5. 1 Jam
6. Bang Jono
7. Ajari Aku Tuhan
8. Aw Aw
9. Bye Bye Lagi
10. Bebek Ngambang
11. Bang Ojek
12. Bang Toyib Kawin Lagi
13. Tarik Selimut
14. Hey Masbro
15. Sudah Cukup Sudah

Kontroversi

Gotik merupakan kepanjangan dari Goyang Itik. Goyangan tersebut adalah goyangan pantang yang tidak seheboh kebanyakan goyangan penyanyi dangdut lain. Meski tak dianggap senonoh beberapa orang justru menganggap goyangan tersebut senonoh karena mirip gerakan twerking. Apalagi jika goyangan tersebut dilakukan membelakangi penonton atau kamera.

Meraih kesuksesan besar hingga bisa membahagiakan kedua orang tuanya nyatanya Zaskia pernah mengalami beberapa masalah dan kontroversi. Tak hanya kontroversi soal goyangan Zaskia juga memiliki beberapa kontrovesri lainnya. Mulai dari kisah percintaan yang selalu kandas hingga penghinaan lambang negara.

Pertunangannya dengan artis sensasional Vicky Prasetyo atau Vickynisasi adalah yang paling epik. Bagaimana tidak Zaskia gotik ternyata ditipu oleh Vicky yang ternyata adalah suami orang dengan beberapa kasus penipuan. Berkat pertunangannya tersebut Vicky justru dikenal publik akibat ke Pede-annya dalam berorasi dan berbahasa Inggris yang ngawur.

Selain itu Eneng Gotik juga pernah menuai kontroversi yang amat disorot karena menghina Lambang Negara. Pada sebuah acara televisi pembawa acara bertanya kepada Gotik perihal hari proklamasi Indonesia serta lambang sila kelima dari Pancasila. Kala itu Zaskia menjawab tanggal 32 Agustus sebagai hari proklamasi dan Bebek Nungging sebagai lambang dari sila kelima. Tentu jawabannya tersebut menuai reaksi dari masyarakat Indonesia.

Pasalnya itu dianggap tidak etis dan tidak patut dicontoh karena ia seorang publik figur. Insiden tersebut menjadi sebuah pelajaran bagi Zaskia Gotik yang akhirnya dijadikan sebagai Duta Pancasila. Terlepas dari kontroversi goyangan nyatanya karir penyanyi yang hanya lulusan sekolah dasar itu terus bersinar. Namanya kini bahkan termasuk dalam jajaran penyayi dangdut top dengan bayaran tinggi.

Prestasi yang Didapat dari Lagu  Zaskia Gotik Terbaik

Saat ini Zaskia Gotik tidak hanya aktif sebagai penyayi, tapi juga sebagai pembawa acara, juri kontes dangdut, pemain sinetron, bintang iklan, hingga pengisi acara televisi. Penyanyi yang kerap dipanggil Eneng ini juga memenangkan beberapa penghargaan baik di bidang musik hingga entertaiment.

Penghargaan yang pernah ia dapat, diantaranya YKS Romantic Award di tahun 2014 sebagai Bintang Tamu Teraduhai, Insert Award 2014 untuk kategori Sexiesst Female Celebrity, Penyanyi Dangdut Wanita Paling Inbox saat Inbox Award 2014.

Nah, dari lagu-lagu Zaskia gotik diatas mana lagu favoritmu? 1 jam saja? 1001 Alasan? Atau mungkin Bang Jono? Pasti setelah mendengarkannya kalian jadi pengen ikutan bergoyang itik ala si Eneng Gotik. Jangan sampai bergoyang di depan umum tiba-tiba ya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*