8 Situs Nonton Film Online Dutaindoxxi, Boomxxi, Dll (Pengganti Indoxxi)

8 Situs Nonton Film Online Dutaindoxxi, Boomxxi, Dll (Pengganti Indoxxi)
megazio.com

Nonton film online dutaindoxxi?

Menonton film di bioskop merupakan pengalaman menonton film yang terbaik. Dengan kualitas video dan audio yang tinggi bisa membangun suasana film lebih hidup lagi.

Selain itu fasilitas ruangan, layar, tempat duduk yang baik juga membuat penonton bisa menikmati film dengan sangat nyaman. Terlebih lagi,dengan menonton di bioskop berarti dirinya mendapatkan film secara legal dan turut membantu serta mendukung kemajuan industri perfilman Indonesia.

Sayangnya apa yang ideal memang tak selalu sejalan dengan realita. Kita inginnya bisa selalu menonton film di bioskop.

Tetapi karena keterbatasan waktu, biaya, dan akses tontonan, membuat kita memilih alternatif lain. Dan nonton online melalui situs streaming dan download film menjadi pilihan yang terbaik.

Sebab situs tersebut memungkinkan kita untuk mengakses sebanyak apapun film yang ingin kita tonton secara gratis. Selain itu beberapa tontonan seperti drama atau serial anime yang tidak bisa ditonton di bioskop maupun televisi juga bisa didapatkan melalui situs.

Situs film online ini bisa dikunjungi hanya jika perangkat kita terkoneksi dengan internet, karenanya pastikan koneksi internetmu bagus supaya bisa mendownload atau streaming film.

Kalau teman-teman sudah terkoneksi dengan internet. Sekarang tentukan situs apa yang akan dikunjungi. Mungkin teman-teman pernah mendengar atau mengunjungi situs dutaindoxxi. Situs tersebut merupakan salah satu dari banyak situs film online yang terbaik dan populer.

Dutaindoxxi memungkinkan kita untuk mendapatkan pengalaman menonton film yang menyenangkan. Oleh karena itu pada artikel kali ini kami akan membahas tentang situs nonton film online di dutaindoxxi, serta situs alternatif lainnya yang bisa diakses.


Situs Nonton Film Online di Dutaindoxxi dan Situs Alternatif Lainnya


Dutaindoxxi

Grandxxi Seperti halnya nasib situs film online yang ilegal, grandxxi juga sempat menjadi target pemblokiran oleh pihak yang berwajib. Karenanya situs tersebut mengubah alamat domain menjadi 103.194.171.205.  Situs ini akan memberikan pilihan tontonan yang sangat banyak kepada pengunjungnya, sebab grandxxi memiliki koleksi ribuan film dan acara televisi. Terlebih semua film dan serial tv disajikan dengan video berkualitas tinggi.  Untuk memudahkan pengunjung dalam mencari film, situs ini memberikan opsi penyortiran yang meliputi genre, tahun, negara, dan peringkat IMDb.  Tetapi untuk lebih pencarian yang lebih cepat, silahkan masukkan judul film yang diinginkan ke dalam kolom pencarian. Mungkin yang sedikit mengecewakan adalah iklan yang tersedia di grandxxi, karena cukup banyak dan mengganggu.
inwepo.co

Seperti yang kita tahu pada beberapa pemberitaan bahwa situs film online indoxxi belum lama ini telah diblokir. Banyak yang sebenarnya kecewa karena indoxxi merupakan situs yang bagus untuk menonton atau mengunduh film.

Tetapi kita tidak bisa berbuat apa-apa, karena memang situs tersebut dianggap telah melanggar hak cipta. Meskipun begitu buat kalian para pecinta film gratisan tak perlu khawatir, karena saat ini muncul situs-situs baru yang tak kalah menarik dari indoxxi.

Salah satu situs tersebut adalah dutaindoxxi. Tampilan websitenya didominasi oleh warna hitam dan sedikit warna putih pada bagian tertentu.

Bisa dibilang situs ini memiliki desain yang sederhana, rapi, dan bersih. Pada beranda utamanya pengunjung akan disuguhi abjad untuk membantu menemukan judul film yang diinginkan.

Koleksi film dan serial tv yang dimiliki oleh dutaindoxxi sangat lengkap, baik dari negara Indonesia, Korea, maupun Barat.

Sayangnya iklan yang ditawarkan pada situs ini cukup mengganggu, tetapi masih tetap bisa dilewati dengan baik kok. Kalau teman-teman berkenan silahkan kunjungi alamat dutaindoxxi.org atau rebahin.fun.

Boomxxi

Situs selanjutnya juga tak kalah bagus, boomxxi menawarkan banyak film dari berbagai genre mulai dari komedi, horor, petualangan, action, dan juga romansa, baik dari Indonesia, Korea, Jepang, India ataupun film Barat. Pengunjung juga bisa menonton drama korea di sini loh, karena koleksi serial dramanya juga cukup lengkap.

Secara tampilan, situs ini cukup sederhana, dan ringan. Pada beranda utamanya terdapat beberapa deretan film yang disusun berdasarkan kategori Box Office, dan Movie Update.

Nah kalau teman-teman ingin menemukan film secara cepat, silahkan masukkan judul film yang dimaksud ke dalam kolom pencarian situs.

Kekurangan dari situs ini sama seperti sebelumnya yakni terdapat iklan yang bisa mengarah pada situs lain.

Gudangmovie

Seperti namanya, gudangmovie merupakan salah satu situs yang terkenal dengan tempatnya semua film bersemayam. Artinya perpustakaan film dan serial televisi yang ada pada situs ini sangat lengkap.

Setiap film dan drama dilengkapi dengan informasi dan deskripsi yang penting seperti penjelasan plot, sutradara, aktor, negara, durasi film, dan lain sebagainya.

Untuk mempertimbangkan film yang ingin ditonton, pengunjung juga bisa menilai melalui rating IMDb pada masing-masing film.

Dan hal menarik lainnya adalah bahwa gudangmovie tidak banyak menawarkan iklan, sehingga pengunjung bisa dengan nyaman berselancar di sini.

Lebahmovie

8 Situs Nonton Film Online Dutaindoxxi, Boomxxi, Dll (Pengganti Indoxxi)
ketawatakutdosa.com

Secara tampilan lebahmovie mirip dengan situs layarkaca21, tetapi sebenarnya situs ini merupakan situs yang berbeda. Namun dalam keunggulan situs, grandxxi sama populer dan bagusnya dengan situs lawas andalan layarkaca21.

Film yang ada pada situs ini disusun dengan sangat rapi dan dikelompokkan berdasarkan rating terbaik, kualitas, genre, negara, tahun, dan series. Hal ini bisa memudahkan pengunjung dalam mencari tontonan yang diinginkan.

Untuk para pecinta drama korea juga tak perlu bingung lagi harus menontonnya dimana, sebab banyak drakor populer seperti Vagabond, Hotel de Luna, Queen Love And War, dan lain sebagainya tersedia di situs ini.

Yang paling menyenangkan dari situs ini adalah tidak ada iklan yang mengganggu kenyamanan pengunjung.

Layarkacaxxi

 

Desain situs yang didominasi dengan warna putih ini mempunyai banyak keunggulan, sehingga kami merekomendasikan situs ini.

Keunggulan pertama adalah perpustakaan tontonan yang sangat lengkap. Layarkacaxxi menawarkan tv series yang meliputi kategori serial korea, variety show, dan serial barat.

Selain itu pengunjung juga akan menemukan film dengan berbagai genre seperti horor, komedi, action, fantasy, drama, dan lain sebagainya baik yang diproduksi oleh Barat, jepang, india, Korea, maupun Indonesia.

Keunggulan lainnya adalah tidak banyak iklan yang mengganggu pengunjung ketika mencari atau menonton film. Nah kalau kalian tertarik dengan situs ini silahkan kunjungi alamat 193.164.131.42.

Grandxxi

Alamat Situs Nonton Film Grandxxi Terbaru Dan Situs Terbaik Lainnya
afrizatul.com

Seperti halnya nasib situs film online yang ilegal, grandxxi juga sempat menjadi target pemblokiran oleh pihak yang berwajib. Karenanya situs tersebut mengubah alamat domain menjadi 103.194.171.205.

Situs ini akan memberikan pilihan tontonan yang sangat banyak kepada pengunjungnya, sebab grandxxi memiliki koleksi ribuan film dan acara televisi. Terlebih semua film dan serial tv disajikan dengan video berkualitas tinggi.

Untuk memudahkan pengunjung dalam mencari film, situs ini memberikan opsi penyortiran yang meliputi genre, tahun, negara, dan peringkat IMDb.

Tetapi untuk lebih pencarian yang lebih cepat, silahkan masukkan judul film yang diinginkan ke dalam kolom pencarian. Mungkin yang sedikit mengecewakan adalah iklan yang tersedia di grandxxi, karena cukup banyak dan mengganggu.

Layarfilm21

Layarfilm21 merupakan situs streaming dan download film online yang bisa dikunjungi selain dutaindoxxi. Tanpa harus mendaftar dan memasukkan informasi pribadi pengunjung bisa dengan bebas mengakses film atau serial televisi yang disajikan salam situs terseebut.

Pengunjung bisa melihat setiap film atau serial drama yang baru dirilis pada beranda utama situs ini, sehingga mereka bisa mengikuti terus konten yang terbaru.

Jika dilihat dari tampilannya layarfilm21 merupakan salah satu sub situs layarkaca21 yang masih aktif. Seperti halnya layarkaca21, layarfilm21 juga memberikan kemudahan bagi pengunjung dalam menonton film.

Situs ini pun tidak memiliki iklan yang mengganggu kenyamanan pengunjung ketika mencari atau streaming film.

Juraganfilm

Rekomendasi situs alternatif dutaindoxxi terakhir yang dikenal populer dan mempunyai banyak pengunjung adalah juraganfilm.

Situs ini menawarkan film dan tv series yang cukup banyak. Tetapi memang juraganfilm lebih dikenal dengan koleksi serial dramanya yang lengkap, hampir bisa dipastikan pengunjung bisa menemukan serial drama dari berbagai negara.

Menariknya setiap film di sini dilengkapi dengan trailer dan informasi tentang daftar aktor, peringkat IMDB, tahun rilis, dan informasi yang berguna lainnya.

Bahkan jika pengunjung mengetikkan nama aktor di dalam kolom pencarian, maka akan muncul film-film yang pernah dibintanginya.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh juraganfilm adalah hampir semua film disajikan dalam kualitas yang baik, mulai dari HD bahkan Bluray.


Rekomendasi Film Misteri Korea Yang Wajib Ditonton


8 Situs Nonton Film Online Dutaindoxxi, Boomxxi, Dll (Pengganti Indoxxi)
selipan.com

The Wicked

Meskipun tergolong film lama, tetapi tak ada salahnya kalau teman-teman menonton film The Wicked. Cerita dalam film ini sangat relate dengan teman-teman yang sudah merasakan kehidupan dunia kerja.

Film yang dirilis pada tahun 2013 ini menceritakan tentang kehidupan seorang karyawan perempuan yang menghadapi tantangan di lingkungan kerjanya.

Karena karakternya yang tertutup, salah satu senior di tempat kerjanya sangat tidak menyukainya dan memberikan reaksi teror kepadanya.

Bagaimana kemudian sang perempuan menghadapi teror-teror tersebut? silahkan tonton The Wicked secara lengkap di situs langgananmu.

Gonjiam: Haunted Asylum

Film selanjutnya sangat cocok dengan era media milenial yang sangat erat dengan media sosial seperti youtube. Film yang dirilis pada tahun 2018 ini mengisahkan tentang pemuda yang tergabung dalam komunitas misteri, dimana komunitas ini sering mendatangi tempat-tempat terseram yang ada di Korea salah satunya yaitu di daerah Gonjiam.

Tujuan dari komunitas tersebut adalah untuk mendapatkan konten yang menarik dan mendapatkan uang. Tetapi apakah perjalanan mistis tersebut tidak berbahaya? Temukan jawabannya sendiri ya hehe.

The Tale of Two sister

The Tale of Two Sister dibintangi oleh Im Soo jung, Moon Geun Young, Yum Jun-ah, dan lain sebagainya. Film yang memiliki alur cerita mundur ini akan membawamu kepada kisah dua perempuan bersaudara yang tinggal bersama ayah dan ibu tirinya.

Semenjak kedua perempuan itu tinggal di rumah baru bersama ibu tirinya, mereka mengalami hal yang ganjil. Tidak hanya hal ini membuat salah satu di antara keduanya mengalami halusinasi dan harus berakhir di rumah sakit jiwa.

The Silenced: Disappeared Girls

Film ini memiliki kisah yang sangat menarik, meskipun tidak menampilkan penampakan yang menakutkan. The Silenced dirilis pada tahun 2015, dan menceritakan tentang seorang murid pindahan bernama Joo Ran (Park Bo Young) yang harus tinggal di asrama.

Di asrama ia menempati tempat tidur miliki seseorang senior yang dikabakarkan hilang, meskipun menurut pihak sekolah ia kembali ke rumah orangtuanya.

Suatu waktu, kejadian tentang hilangnya seorang murid kembali terulang, hingga pada akhirnya Joo Ran dan temannya Yeon Deok (Park So Dam) memutuskan untuk mencari tahu misteri dibaliknya hilangnya siswi tersebut.

Penutup

Apakah informasi di atas cukup membantumu menemukan hiburan berupa tontonan? Kami berharap demikian, atau paling tidak informasi tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan.

Situs-situs yang disebutkan di atas bisa saja menjadi target pemblokiran kapan saja, oleh karena itu ikuti terus perkembangan atau update situs-situs yang masih aktif.

Mungkin cukup sekian artikel tentang situs nonton film online dutaindoxxi, sekali lagi semoga bermanfaat. Dan selamat menghibur diri dengan menonton film!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.