8 Alternatif Situs Nonton Film Online Layar21 Juraganfilm Terbaru 2020

Nonton film online layar21 juraganfilm?

Bioskop bukanlah satu-satunya tempat yang bisa dikunjungi ketika teman-teman ingin menonton sebuah film. Setiap film yang baru diproduksi pasti memang akan ditayangkan di sana terlebih dahulu, tetapi sekali lagi bioskop bukanlah satu-satunya yang menyediakan film.

Sebab di era internet ini kita bisa mendapatkan banyak hal secara online, termasuk juga film online. Dimana film online tersebut bisa diakses dengan mudah dan cepat melalui internet, tanpa mengharuskanmu pergi ke bioskop.

Yang lebih menariknya lagi film online tersebut bisa kita dapatkan secara gratis melalui situs-situs streaming dan download film gratis, seperti layar21, juraganfilm, lk21, dan lain sebagainya.

Situs tersebut memungkinkan kita untuk menonton film dalam jumlah berapapun tanpa harus pusing memikirkan biaya tiket nonton.

Hal ini tentu saja sangat berguna untuk para pecinta film gratisan dengan budget pas-pas an. Karena tidak mungkin semua film bagus yang tayang di bioskop bisa kita tonton semua.

Selain itu melalui situs film online kita bisa menonton film sambil rebahan, atau makanmie instan, atau juga makan makanan lainnya tidak hanya popcorn.

Hanya saja, film-film terbaru yang sedang tayang di bioskop biasanya tak bisa langsung kita nikmati, sebab situs tersebut juga perlu menungggu beberapa waktu untuk bisa mendapatkan file film tersebut.

Tetapi itu toh bukan masalah besar, kita bisa menunggu film terbaru sambil menonton menonton film bagus lainnya yang belum sempat ditonton.

Di lain sisi, banyak situs film online ilegal ini dianggap bisa merugikan industri perfilman sehingga pihak yang berwenang pun melakukan pemblokiran terhadap situs yang melanggar.

Oleh karena itu hal ini mungkin akan menyulitkan teman-teman yang memang membutuhkan situs film online, tersebab itu di bawah ini kami akan membagikan informasi tentang situs alternatif nonton film online selain layar21 juraganfilm.


Nonton Film Online Layar21 Juraganfilm (Situs Alternatif)


Berikut terdapat beberapa situs film online yang bisa dikunjungi selain layar21 dan juraganfilm, semoga bisa dijadikan referensi bagi teman-teman sekalian:

Sobatkeren

8 Alternatif Situs Nonton Film Online Layar21 Juraganfilm Terbaru 2020
keepo.me

Sobatkeren merupakan salah satu situs populer dan memiliki banyak pengunjung setiap harinya. Desain websitenya didominasi dengan warna hitam, sangat rapi dan ramah pengguna, sehingga pengunjung akan merasa nyaman berselancar di sini.

Situs ini menawarkan banyak film dari berbagai genre mulai dari komedi, horor, petualangan, action, romansa, dan lain sebagainya.

Selain film layar lebar tontonan yang disajikan pada sobatkeren adalah serial TV. Hanya saja pada umumnya baik film maupun serial tv yang tersedia merupakan film Hollywood dan serial drama barat. Meskipun masih bisa ditemukan beberapa koleksi film Korea  dan India.

Selain itu hal yang sedikit mengganggu adalah iklannya yang bisa membawa pengunjung ke situs tidak relevan, meskipun kita tidak mengklik iklan tersebut. Jika teman-teman berkenan untuk berkunjung silahkan buka alamat sobatkeren.net.

Lebahmovie

Rekomendasi situs yang kedua adalah lebahmovie. Sekilas tampilan situs ini mirip dengan layarkaca21, tetapi ini merupakan situs yang berbeda.

Website ini dirancang ringan dan cepat, sehingga pengunjung tidak akan menunggu lama ketika membuka situs dan menonton film.

Di sini pengunjung bisa menemukan film dari berbagai negara dan genre. Selain itu serial televisi seperti drama korea juga tersedia pada situs ini.

Kalau pengunjung masih bingung ingin menonton film apa, lebahmovie akan memberikan deretan film dan serial drama terbaru pada beranda utamanya.

Layarlebar

12 Alternatif Situs Nonton Filmbioskop21 Sub Indonesia Terbaru
bebasdigital.blogspot.com

Meskipun nama situs ini adalah layar lebar tetapi tontonan yang disajikan juga mencakup beberapa serial televisi seperti darama korea dan drama barat.

Tampilan websitenya sangat enak dipandang dan terlihat rapi, dan tentunya tidak dipenuhi dengan iklan-iklan yang menutupi konten.

Pada halam utamanya pengunjung bisa menyaksikan beberapa drama korea terbaru dan film rekomendasi.

Setiap film pada situs ini disajikan dengan kualitas yang bagus mulai dari HD dan bluray. Selain itu pengunjung juga tak perlu mendownload subittle Indonesia di situs lain karena semua film dilengkapi dengan subtittle Indonesia.

Untuk bisa menemukan film dengan cepat pengunjung tinggal mencari judul film di mesin telusur. Silahkan mencoba situs ini.

Zoinesia

Situs ini juga tak sepopuler lk21, layarindo, indoxx, dan situs terkenal lainnya. Tetapi tak ada salahnya kalau teman-teman mencoba mengunjungi zionesia ketika situs layar21 dan juraganfilm tidak bisa diakses.

Zionesia memiliki perpustakaan film yang sangat lengkap, mulai dari Indonesia atau juga luarnegeri. Menariknya semua film dilengkapi dengan subtittle Indonesia.

Desain website yang sederhana dan bersih ini membuat pengunjung akan merasa nyaman untuk berada di sini. Selain itu situs ini juga tidak menyediakan banyak iklan yang mengganggu.

Pengunjung bisa menemukan film baru setiap mengunjungi zionesia, sebab situs ini terus menerus melakukan pembaharuan.

Movindo21

Situs film online gratis yang cukup recomended untuk dikunjungi adalah movindo21. Dengan tampilan website yang sederhana tapi padat konten memberikan kesan bahwa koleksi film yang ada pada situs ini sangat lengkap.

Tidak hanya film hollywood, movindo21 juga menawarkan tv series seperti drama korea dan serial drama barat.

Selain itu kalau teman-teman merupakan pecinta film lawasan di sini lah tempatnya, sebab situs ini menyajikan film yang dirilis dari tahun 1970 an. Silahkan kunjungi situs ini pada alamat domain movindo21.net.

Planetfilm21

Tempat streaming dan download film yang populer dan banyak pengunjung adalah planetfilm21. Situs yang tampilannya didominasi warna putih ini menyediakan perpustakaan film yang sangat komplit.

Setiap film itu juga disajikan dengan berbagai format video  seperti MP4, MKV, HD, Bluray, dan lain sebagainya.

Pada beranda utamanya situs ini menyuguhkan beberapa film yang baru diupload, film terpopuler, dan film favorit minggu ini, lengkap disertai dengan rating, sehingga pengunjung bisa menilai dan mempertimbangkan film tersebut.

Sayangnya iklan yang ada pada situs ini cukup mengganggu, bahkan dengan mengklik salah satu menu situs kita bisa langsung dibawa pada situs lain yang tidak relevan.

Zenomovie

8 Alternatif Situs Nonton Film Online Layar21 Juraganfilm Terbaru 2020
xranks.com

Zenomovie merupakan satu di antara situs lainnya yang sangat memberikan kemudahan pengunjung untuk menonton film.

Mengapa demikian? Pertama, tak banyak iklan yang ditawarkan dalam situs ini. Kedua, zenomovie menyajikan film serta drama yang cukup lengkap. Hanya saja situs ini tidak menyediakan film Indonesia.

Streamxxi

Situs yang tampilannya didominasi warna putih ini juga patut kamu coba loh. Sebab streamxxi menawarkan film dari berbagai genre dan negara, tak hanya itu drama korea pun tersedia di sini.

Pengunjung juga akan disuguhi beberapa film dengan kategori Movie terbaru tahun ini, Episode terbaru, dan Update terbaru pada beranda utamanya.

Iklan yang ada pada situs ini juga tidak begitu mengganggu sehingga pengunjung akan merasa nyaman untuk streaming atau download film di sini.

Jika teman-teman berkenan untuk mencoba situs ini silahkan kunjungi alamat streamxxi.com, dan nikmati pengalaman menonton yang menyenangkan.


Rekomendasi Film Komedi Indonesia


Kalau teman-teman sedang lelah dan butuh hiburan yang menyegarkan, barangkali rekomendasi film komedi indonesia di bawah ini bisa membantu teman-teman meredakan kelelahan itu. Apa saja film komedi tersebut? Yuk simak selengkapnya di bawah ini:

Wiro Sableng: Pendekar kapask Maut Naga Geni

Rekomendasi film komedi yang pertama adalah Wiro Sableng. Tentu generasi yang lahir pada tahun 1995 ke bawah pernah melihat Serial Wiro Sableng di televisi atau di layar tancep. Dan pada tahun 2018 yang lalu kisah Wiro Sableng kembali bisa kita saksikan di bioskop.

Kali ini sang sutradara Angga Dwi Sasangko menggaet aktor papan atas Indonesia seperti Vino G. Bastian, Yayan Ruhian, Dwi Sasono, Lukman Sardi, dan masih banyak lainnya .

Film ini merupakan film Indonesia pertama yang bekerjasama dengan anak perusahaan dari 20th Century Fox, yaitu Fox Internasional Production.

Diangkat dari novel karya Bastian Tito yang menceritakan tentang seorang pemuda Nusantara pada abad ke-16 yang mendapat perintah dari gurunya, Sinto Gendeng untuk menangkap Mahesa Birawa, murid Sinto Gendeng yang berkhianat.

Susah Sinyal

Susah sinyal merupakan film yang dirilis pada tahun 2017, bergenre drama komedi, dan disutradarai oleh komika Indonesia, Ernest Prakasa.

Film yang sukses memperoleh 2. 172. 512 penonton ini berkisah tentang hubungan seorang wanita single parent bernama Ellen (Adinia Wirasti) dengan anak semata wayangnya yang berusia 17 tahun. Ellen adalah seorang pengacara yang sukses, tetapi sayangnya sebagai seorang ibu, ia tidak dianggap demikian.

Kiara (Aurora Ribero) sang anak kemudian tumbuh menjadi seorang remaja yang pemberontak karena kurangnya kasih sayang dari seorang ibu.

Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga

Kalau Cinta dan Rangga adalah sepasang kekasih penuh dengan keromantisan dan kemisteriusan, sedang Milly dan Mamet adalah gambaran sepasang kekasih yang penuh dengan kekocakan tapi tetap romantis.

Ernest Prakasa kembali lagi menyutradari film komedi yang dirilis pada tahun 2018. Cerita dari film ini merupakan secuil bagian dari kisah fenomenal Rangga dan Cinta dalam film AADC.

Hanya saja film ini berfokus pada hubungan Milly (Sissy Pricillia) dan Mamet (Dennis Adhoswara). Apakah kisah ini akan sefenomenal Rangga dan Cinta? silahkan tonton sendiri ya.

Pretty Boys

Film yang dirilis pada tahun 2019 dan disutradarai oleh penyanyi kawakan Indonesia Tompi mengangkat kisah lika-liku dunia entertaiment yang ada di Indonesia.

Duo host fenomenal Vincent Rompies dan Deddy mahendra Desta beradu akting sebagai seorang sahabat yang mengejar impian untuk menjadi host terkenal di acara televisi.

Yowis Ben (2018)

Film komedi berbahasa jawa yang disutradarai oleh youtuber ternama Bayu Skak dan Fajar Nugros sempat mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia.

Pasalnya dialog dalam film ini hampir seluruhnya menggunakan bahasa jawa. Selain itu cerita hidup yang dibalut dengan komedi segar juga membuat penonton akan tertawa sepanjang menyaksikan film tersebut. Film ini dibintangi oleh Bayu Skak, Cut Meyriska, Brandon Salim, Joshua Suherman, dan lain sebagainya.

Penutup

Demikianlah artikel mengenai nonton film online layar21 juraganfilm yang bisa kami sampaikan, semoga beberapa informasi di atas bisa diterima oleh pembaca dengan baik, dan bisa membantu teman-teman yang sedang membutuhkan referensi film atau situs nonton film online.

Menontonlah film di bioskop jikalau mampu tetapi kalau kurang mampu, cukuplah situs menjadi tempatmu menonton film. Selamat menonton film, lupakan sejenak beban di hati, dan bersenang-senanglah!

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.