7 OST Anime Romantis ini So Sweet Banget dan Bikin Baper

Saat menonton anime hal yang paling disukai selain grafis dan jalan ceritanya sudah pasti original soundtracknya apalagi ost anime romantis. Bosan dengan lagu-lagu romantis yang ada di playlistmu tidak ada salahnya lho untuk download original soundtrack dari anime yang kamu suka, biasanya anime yang bagus juga mempunyai theme song yang bagus-bagus.

OST Anime Romantis

Soundtrack anime biasanya disesuaikan dengan genre anime itu sendiri. Anime bergenre romantis pasti akan banyak menyuguhkan lagu-lagu pendukung yang romantis begitu juga dengan genre-genre anime yang lainnya. Inilah beberapa ost anime romantis versi pasberita.com yang bisa bikin kamu baper dan mesem-mesem sendiri.

1. Minna Ga ii ne

Lagu yang dinyanyikan oleh Aki Maeda ini merupakan lagu penutup untuk anime serial romance “Boys Be”. Lagu yang ditulis oleh Mori Hiromi berarti semua begitu indah. Berisi tentang perasaan seseorang yang menikmati kebersamaannya dengan orang yang disayang.

2. Ashita Kuru Hi

Lagu ini merupakan soundtrack penutup pada episode ke 24 untuk anime “Kobato”. “Ashita Kuru Hi” dinyanyikan oleh Kana Hanazawa sebagai pengisi suara karakter utama, yaitu Hanato Kobato. Lagu ini tentang suasana hati seseorang yang berbunga-bunga dengan kekasihnya.

3. Gekkou (Moonlight)

Lagu yang dalam bahasa Indonesia nya berarti sinar rembulan ini ditulis oleh Shoko Fujibayashi dan dinyanyikan oleh Shion Miyawaki. Lagu ini merupakan original soundtrack dari anime “Ansatsu Kyoushitsu” season kedua. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengharapkan kehadiran seorang kekasih di dalam hidupnya dan akhirnya ia menemukan seseorang yang akan menerangi hidupnya.

4. Deatta Koro no You ni

Lagu ini dinyanyikan oleh Rie Takahashi pengisi suara karakter Takagi dalam anime “Karakai Jouzu no Takagi-san” diijadikan sebagai lagu penutup pada episode 7. Arti dari lagu ini adalah sama seperti saat pertama kali bertemu, menceritakan tentang rasa cinta yang tulus dari seseorang untuk orang yang dicintainya. Rasa cintanya tak pernah berubah ataupun luntur semenjak mereka bertemu.

5. For You

https://www.youtube.com/watch?v=EkrIY3btxkQ

Lagu ini merupakan lagu penutup dari serial anime “Naruto: Shippuden” pada episode 142 – 153. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi solo R n B, AZU terdapat pada album “Two of Us” yang dirilis tahun 2010. Bercerita tentang seseorang yang memberikan semangat kepada orang yang dicintainya. Ia yakin kalau mimpi itu bisa terwujud meskipun ia tak berada di sisi sang kekasih, namun ia yakin akan kemampuan orang yang dicintainya.

6. Aishiteru

Lagu ini dinyanyikan oleh Kourin sebagai lagu penutup untuk serial “Zoku Natsume Yuujinchou” atau dalam bahasa Inggrisnya “Natsume’s Book of Friends”, season kedua. Lagu ini terdapat pada album ketiga milik Kourin. Bisa dilihat dari judul lagunya yang berarti cinta, lagu ini memang bercerita tentang rasa cinta seseorang kepada kekasihnya yang telah memberi warna kedalam hidupnya.

7. Kimiiro Signal

https://www.youtube.com/watch?v=r8KHoEodgUc

Lagu “Kimiiro Signal” (Sinyal Warnamu) dinyanyikan oleh Luna Haruna. Lagu ini merupakan lagu pembuka untuk serial anime “Saenai Heroine no Sodatekata”. Bercerita tentang seseorang yang memendam perasaan cinta kepada sahabatnya yang tidak peka akan sinyal cinta yang ia berikan kepadanya.

Itulah tujuh lagu original soundtrack anime terromantis yang bisa jadi referensimu. Lagu-lagu tersebut bisa membawa kita ke dalam alur cerita anime yang memakai soundtrack tersebut. Sebenarnya masih banyak lagu-lagu romantis dari anime yang juga enak didengar, kamu bisa mendownload lagu-lagu anime lain yang mungkin kamu suka.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.