7 Konsep Unik untuk Dijadikan Sebagai Tema Foto Prewedding di Pantai

alienco.net

Prewedding Pantai – Siapa yang tak suka dengan pantai? Jika disurvey mungkin 80% dari masyarakat Indonesia adalah pecinta pantai. Wajar, karena Indonesia memang adalah negara kemaritiman.

Nah berbicara tentang konsep prewedding dengan teman pantai nih tentu menjadi hal yang menarik. Berbagai tema foto prewedding apa saja dapat kamu lakukan di pinggir pantai. Mulai dari hanya sekedar duduk termenung hingga kejar-kejaran bersama pasangan, layaknya di drama-drama korea.

Eits, jangan tertawa ngakak dulu, terkadang konsep yang menurut sebagian orang alay tersebut memang dibutuhkan untuk memperoleh hasil foto yang ciamik. Toh foto-foto tersebut akan menjadi salah satu kenangan indah nantinya di saat kamu tua nanti.


Rekomendasi Konsep Foto Prewedding di Pantai


Berikut kami rekomendasikan beberapa ide konsep foto prewedding di tepian pantai yang bisa kamu coba dengan pasangan terkasih. Yuk disimak!

1. Tiduran di Jembatan Pinggir Pantai

blogunik.com

Jika prewedding kamu mengusung tema ini, maka pemotretan akan dilakukan dari atas. Artinya sang fotografer mengambil gambar kamu dan pasangan dari angle ketinggian, biasanya menggunakan drone.

Carilah lokasi pantai dengan ombak yang bagus, karena keberadaan ombak yang bergelombang akan menambah keunikan dari hasil foto prewed kamu nantinya. Apalagi jika gulungan ombak sedang naik ke jembatan dan momen itu tertangkap oleh kamera, pasti hasilnya keren abis!

2. Menaiki Gambar Sepeda di Pasir Pantai

penganten.com

Tak hanya sepeda kamu juga dapat menggambarkan kendaraan lainnya seperti motor atau unta ataupun kuda. Sembari berpura-pura menaiki gambar kendaraan tersebut, kamu dan pasangan berpose dan ikuti arahan dari fotografer. Tadaa..! jadi deh foto prewedding dengan konsep pantai impian kamu. Sungguh menarik bukan?

3. Berenang di Pinggir Pantai

mainmatastudio.com

Konsep ini tentu akan menghasilkan foto yang sangat romantis. Berenang bersama pasangan sembari bercengkrama dan tertawa bersama akan menambah keakraban kalian berdua.

Terutama saat pengantin laki-laki menggendong pengantin wanitanya. Sentuhan ombak dan indahnya pemandangan di sekitar pantai akan menambah keeksotisan hasil foto prewedding kamu.

4. Kejar-Kejaran di Bawah Sunset

alienco.net

Layaknya di film-film atau drama korea, sembari bermain dengan ombak kamu dan pasangan dapat mengusung tema berlari-lari di tepian pantai. Ibaratnya pengantin laki-laki mengejar pengantin wanita atau sebaliknya.

Berlarian ini menggambarkan bahwa kehidupan setelah menikah nanti akan kalian jalani bersama dalam suka maupun duka. Ditambah dengan keindahan sunset tentu akan membuat momen ini menjadi lebih syahdu dan haru.

5. Menyambut Terjangan Ombak

blogunik.com

Jika tadi kamu dan pasangan berlari-larian di pinggir pantai,kali ini kalian justru tiduran di pasir pantai sambil menunggu terjangan ombak. Selain menantang konsep ini juga sangat unik dan antimainstream loh.

Menyuguhkan pemandangan yang berbeda dari konsep prewedding pantai lainnya. Ekspresi kamu dan pasangan saat diterjang ombak tentu akan sangat unik tanpa direkayasa. Untuk memperoleh hasil foto yang bagus, jangan lupa sewa fotografer yang handal ya.

6. Bersepeda Keliling Pulau

syakirurohman.net

Konsep ini biasanya digunakan oleh pasangan yang melakukan pemotretan di Gili Trawangan Lombok. Di pulau ini memang disediakan sepeda untuk pengunjung yang ingin mengelilingi seluruh sisi pulau.

Menariknya lagi kamu bebas membawa sepeda tersebut kemana saja, selama masih berada di dalam pulau. Patut dicoba nih, kamu dan pasangan dapat melakukan pemotretan di setiap sudut pulau yang menurutmu menarik dan epic.

7. Nyantai dengan Mobil PW di Pinggiran Pantai

pinterest.com

Nah konsep yang anak zaman now banget ni. Sambil duduk di atap mobil dan memetik ukulele atau gitar akustik, suasana pemotretan kamu dan pasangan akan terasa sangat romantis. Apalagi sesi pemotretan dilakukan di pagi hari kala menunggu matahari terbit.

Seharian bersama pasangan di pinggir pantai hingga matahari terbenam pun tentu tidak jadi masalah dong. Demi konten dan hasil foto yang keren apapun mesti kamu lakukan meski hanya duduk termenung di tepi pantai seharian penuh.

nisalutfi
About nisalutfi 308 Articles
masih pemula dalam menulis, mohon bimbingannya!! :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.