7 Situs Nonton Film Alternatif Moviegan Terbaru Sub Indonesia

Situs nonton film alternatif moviegan?

Pernah gak sih merasa hari-harimu penat, gebetan ngambek, kerjaan gak beres-beres, tugas kuliah numpuk, duit menipis, lengkap sudah penderitaan di malam-malam panjang.

Barangkali di sela-sela kericuhan hidup itu, kita harus mengambil nafas, kemudian mengambil jeda, beristirahat, mencari hiburan, lalu bangkit lagi dan melanjutkan aktivitas dengan lebih semangat.

Toh semua jeda itu bisa dilakukan tanpa biaya yang mahal. Kita tak perlu mencari hiburan sampai ke luar negeri jika hanya untuk menenangkan pikiran. Hiburan sederhana yang bisa dilakukan adalah menonton film.

Tapi duit buat makan aja pas-pas an, apalagi buat beli tiket bioskop!. Di era yang serba mudah ini itu bukan alasan dan halangan. Toh kita bisa menonton film dengan mudah dan gratis melalui situs streaming dan download film.

Kita hanya perlu bermodalkan internet yang bisa didapat melalui wifi gratis di tempat kerja atau di sekolah, dan di tempat lainnya.

Situs film online tersebut memberi kemudahan untuk kita semua yang sedang membutuhkan tontonan untuk merefresh otak kita.

Mungkin teman-teman pernah dengar moviegan, lk21, dan indoxxi, semua itu adalah situs yang memfasilitasi kita untuk mendapatkan film gratis.

Sayangnya karena dianggap telah melanggar hak cipta situs-situs tersebut menjadi target pemblokiran oleh Kominfo. Tetapi kita tak perlu khawatir karena masih banyak situs alternatif lainnya yang masih bisa dikunjungi.

Oleh karena itu di bawah ini kami akan membagikan informasi tentang situs nonton film alternatif moviegan. Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini:


Situs Nonton Film Alternatif Moviegan


Bos21

7 Situs Nonton Film Alternatif Moviegan Terbaru Sub Indonesia
pingkoweb.com

Situs alternatif yang bisa dikunjungi dan populer seperti moviegan adalah bos21. Bos21 telah eksis sejak 2016, dan dalam waktu empat tahun saat ini situs tersebut telah mempunyai jutaan film dan jutaan pengunjung setiap harinya.

Karenanya kita tidak perlu meragukan lagi koleksi film yang ada di sini. Setiap judul film disusun berdasarkan genre dan peringkat.

Dan kualitas setiap film pun sangat bagus, pengunjung bisa menonton dengan kualitas HD bahkan juga 4K.

Kalau teman-teman menginginkan tempat streaming terbaik di sinilah tempatnya, silahkan kunjungi situs bos21.

Bioskopkeren

7 Alamat Situs Bioskoponline Terbaru 2020 Pengganti IndoXXI
sicermat.com

Meskipun masih tergolong baru, tetapi pelayanan serta kemudahannya patut untuk diperhitungkan, dan menurut kami sangat layak untuk dijadikan pilihan ketika teman-teman mencari situs streaming dan download film online.

Tontonan yang disajikan oleh situs ini juga tidak terbatas pada film bioskop saja, tetapi juga serial televisi seperti drama korea, anime, acara ragam, ataupun drama yang diproduksi oleh Barat.

Film tersebut disusun berdasarkan kategori, tahun rilis, dan rating konten, dimana penyusunan tersebut dimaksudkan untuk memudahkan pengunjung dalam mencari film yang diinginkan.

Hal yang sedikit disayangkan mungkin karena terdapat iklan yang barangkali bisa mengganggu pengunjung, tetapi sejauh pengalaman kami iklan tersebut masih bisa dilewati dengan mudah dan tidak terlelu mengganggu.

Jalanfilm21 (dialihkan)

Kalau teman-teman sedang mencari jalan untuk menonton film online secara gratis, mungkin kalian bisa mengunjungi jalanfilm21. Situs ini memberikan jalan yang mudah dan nyaman untuk menemukan sebuah film yang ingin ditonton.

Jalanfilm21 memiliki perpustakaan film yang cukup banyak yakni lebih dari 10.000 film, dimana salah satu kategorinya dirancang khusus untuk film-film Indonesia.

Hanya saja terakhir kali kami mengunjungi situs tersebut, terdapat beberapa informasi yang sedikit mengejutkan. Bahwa situs ini mungkin akan dialihkan ke situs lain yakni layarkaca21. Tetapi tak ap toh kita tetap bisa streaming dan download film secara gratis.

Pusatfilm21

Secara tampilan hampir mirip dengan layarkaca21, tapi kami tidak tahu apakah ini merujuk pada situs yang sama. Yang jelas koleksi film di sini juga sama lengkapnya dan bagusnya dengan situs lk21 atau situs populer lainnya.

Jikalau pengunjung ingin melihat koleksi film tersebut, bisa langsung klik menu dengan kategori genre, negara, tahun, dan bluray.

Dan pengunjung tidak perlu bingung mencari tontonan yang diingankan tersebut, sebab pengunjung hanya perlu mengetikkan judul film pada tombol pencarian di bagian atas website.

Selain itu terdapat beberapa film yang memang sudah disediakan pada beranda utama website. Film tersebut disusun berdasarkan kategori rekomendasi dan film terbaru.

Hal menarik lainnya pada situs ini adalah tidak adanya iklan, sehingga membuat pengunjung akan merasa lebih nyaman. Kalau berkenan mengunjungi situs ini silahkan buka pusatfilm21.org.

Filmapik

Alamat Situs Streaming Filmapik Terbaru 2020 dan Alternatif Situs Lainnya
pingkoweb.com

Dengan tampilan yang didominasi warna hitam dan sedikit warna biru membuat pengunjung merasa nyaman untuk berselancar di sini.

Filmapik juga memiliki koleksi film dan serial tv yang sangat lengkap. Tidak hanya itu, hampir semua film bisa ditonton dengan kualitas HD.

Pengunjung bisa menemukan berbagai jenis film mulai dari romansa, horor, komedi, sci-fi, action, triler dan lain sebagainya.

Dan hal yang membuat lebih nyaman adalah situs ini tidak menawarkan banyak iklan. Jadi untuk teman-teman yang gerah dengan adanya iklan ketika streaming film silahkan kunjungi situs ini.

Bioskoponline

Era internet dan digital sangat mempengaruhi banyak hal, termasuk juga akses kita terhadap tontonan. Saat ini kita tak perlu menonton semua film yang diinginkan dengan pergi ke bioskop. Sebab banyak sekali situs yang memberikan akses menonton film dengan mudah seperti bioskoponline.

Bioskoponline menyajikan film bioskop dan serial tv secara online dan gratis. Karena bermodalkan internet maka situs ini memungkinkan pengunjung untuk menonton film sebanyak yang diinginkan asal tersambung dengan internet.

Seperti situs-situs sebelumnya bioskoponline juga tidak menawarkan iklan sama sekali, karena itu menurut kami situs ini bisa menjadi pilihan ketika moviegan diblokir.

Zenomovie

10 Situs Nonton Film Alternatif Nontonfilms Terbaik Dan Terbaru 2020
xranks.com

Sebenarnya masih banyak situs yang menyediakan streaming dan download film selain moviegan,dan salah satunya adalah zenomovie.

Situs ini masih tergolong baru tetapi sudah menjadi tempat nonton film online yang populer dan banyak pengunjung.

Hal ini dikarenakan perpustakaan filmnya sangat lengkap baik untuk film Indonesia, Hollywood, Korea, Jepang , dan lain sebagainya.

Selain itu website ini dirancang dengan ringan dan cepat sehingga pengunjung bisa dengan mudah dan cepat ketika membuka dan menonton film di situs zenomovie.

Kelebihan lainnya adalah pengunjung bisa dengan mudah menemukan film yang ingin ditonton, sebab sistem pemfilterannya sangat canggih. Jadi silahkan coba dikunjungi ya, dan selamat menikmati film di sana.


5 Rekomendasi Film Yang Memotivasi


7 Situs Nonton Film Alternatif Moviegan Terbaru Sub Indonesia
idntimes.com

Forrest Gump

Kalau kamu sedang dirundung kerisauan tentang hidup barangkali film forrest gump bisa menjadi pemicu untuk bisa bangkit lagi.

Film yang memenangkan enam penghargaan dalam ajang Academy Awards ini bercerita tentang seorang lelaki yang memiliki IQ rendah, tetapi di sisi lain dirinya memiliki bakat yang sangat luar biasa.

Dan berkat bakatnya tersebut forest bertemu dengan tokoh-tokoh bersejarah sekaligus turut mengalami peristiwa bersejarah tanpa menyadari pentingnya peristiwa tersebut.

Di sini penonton akan ditunjukkan bahwa pada dasarnya setiap orang memiliki keistimewaan bahkan bagi seorang yang dianggap tidak normal oleh masyarakat umum.

Sang sutradara Robert Zameckis berhasil membawa film ini meraih beberapa penghargaan seperti Best Film Editing, Best Picture, Best Director, dan lain sebagainya.

The Upside

Kalau film sebelumnya bisa membuatmu meneteskan air mata, kali ini The Upside akan membuatmu terharu menyaksikan sebuah persahabatan.

Film besutan Neil Burger ini diangkat dari kisah nyata tentang seorang yang kaya raya bernama Phillip Lacassen. Naasnya suatu ketika dirinya mengalami kecelakaan dan menjadi lumpuh.

Untuk membantunya mengurus segala hal kemudian ia mempekerjakan seseorang bernama Dell Scott. Dari sini lah kemudian Philip dan Dell membangun persahabatan yang sangat erat meskipun keduanya memiliki latar belakang berbeda.

Film yang dibintangi oleh Bryan Cranston dan Kevin Hart ini menjadi nominasi dalam penghargaan People’s Choice Award untuk Film Komedi Favorit.

The Pursuit of Happyness

Barangkali film ini juga akan membuatmu banjir air mata, sebab kisah dalam The Pursuit of Happyness sungguh dengan drama sedih yang berkepanjangan.

Sang sutradara Gabriele Muccino turut menggaet duo Will Smith dan Jaden Smith sebagai pemeran uatama dalam film ini.

Kisah ini bermula ketika seorang ayah yang bekerja sebagai salesman memiliki banyak hutang dan tidak bisa membayar sewa rumah.

Karena ekonomi yang menghimpit, istrinya yang bekerja sebagai buruh laundry pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkannya dan pergi ke New york seorang diri. Tak lama dari itu Chirs Garden dan sang anak harus menjadi tunawisma karena telah terusir dari tempat tinggalnya.

The Walk

Kali ini aktor kondang Joseph Gordon-Levitt, Charlotte Le Bon, dan guillaume Baillargeon membintangi film yang berjudul The Walk.

Film yang penuh dengan motivasi ini berlatar tahun 1974 dan berkisah tentang seorang remaja bernama Phillippe Petit. Dirinya memiliki mimpi untuk menjadi seorang yang bisa berjalan di atas tali pada ketinggian.

Bahkan saking terobsesinya Phillippe bertekad untuk menyeberangi gedung World Trade Center, yang bagi banyak orang hal itu adalah mustahil untuk dilakukan. Tetapi bagi Phillippes tidak ada yang mustahil selama kita berusaha.

12 Years a Slave

Pada film drama sejarah ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran hidup baik itu tentang keadilan, perjuangan, kegigihan, dan lain-lain.

Film yang disutradarai oleh Steve McQueen bercerita tentang perjalanan seorang kulit hitam bernama Solomon Northup. Ia diculik dan dijual sebagai seorang budak yang bekerja di sebuah perkebunan di negara bagian Louisiana.

Selama 12 tahun menjadi budak dan sebelum dibebaskan dirinya harus menanggung semua intimidasi dan juga kepedihan lainnya.Kisah tersebut diadaptasi dari memoar tahun 1853 dengan judul yang sama yakni 12 Years a Slave.

Film yang dibintangi Chiwetel Ejifor, Michael Fassbender, Lupita Nyong’o ini meraih beberapa penghargaan seperti film terbaik dalam Academy Award, aktor utama terbaik dalam British Academy Film, dan lain sebagainya.

Penutup

Bagaimana situs alternatif di atas? Apakah bisa sedikit memberi solusi untuk teman-teman yang bingung mencari situs film online? Kami berharap demikian.

Juga untuk pembaca yang sedang bingung dalam mencari film yang ingin ditonton, semoga beberapa rekomendasi film yang disebutkan di atas bisa menjadi refrensi.

Demikian artikel situs nonton film alternatif moviegan yang bisa kami sampaikan. Sekali lagi semoga bermanfaat, dan jangan lupa istirahat dan nonton film di sela-sela kepenatanmu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*