11 Tempat Download Film Korea, Drakor.id, Ratudrama, DramaQu, Dll

Tempat download film korea?

Di bawah langit mendung ini, mimin kembali lagi untuk membagikan informasi tentang tempat download film korea terbaik menurut versi mimin.

Ya dalam beberapa tahun terakhir ini demam korea menjangkiti masyarakat di Indonsia, khusunya mulai dari remaja perempuan sampai juga emak emak sosialita.

Tidak hanya K-pop (musik pop korea) termasuk girlband dan boyband saja yang digilai oleh orang-orang, tetapi juga drama, film, dan budaya lainnya.

Termasuk trend fashion, makanan, dan bahkan standar kecantikan, sehingga tak heran kalau saat ini kamu akan menemui banyak restaurant atau kedai yang menyajikan makanan korea, atau juga pakaian-pakaian ala korea, dan produk kecantikan korea yang laris di Indonesia.

Jadi bisa dibilang Indonesia merupakan pasar yang menjanjikan bagi produk-produk korea. Tentu trend kekoreaan di Indoensia ini tidak terlepas dari peran K-pop dan Drakor (drama korea) yang berhasil mengenalkan dan mempromosikan budaya dan produk korea.

Terlebih melalui drama korea yang menggambarkan bagaimana kehidupan di korea. Dari drama tersebut kita melihat betapa menggairahkannya makanan-makanan korea, betapa modisnya pakaian yang dipakai, betapa bagusnya gedung-gedung di sana.

Atau begitu mudahnya transportasi umumnya, juga betapa romantisnya oppa-oppa korea yang meskipun cuek tapi perhatian hehe, dan lain sebagainya.

Semakin terkenalnya drama korea ini, perkembangan film layar lebar korea juga semakin banyak diminati. Karena menurut mimin film korea pun tak kalah menarik dari serial dramanya.

Tetapi sayangnya memang mimin sendiri jarang sekali menonton film korea di bioskop. Pertama, karena mimin tidak banyak menemukan film korea fenomenal yang ditayangkan di bioskop Indonesia.

Kedua, sepertinya menonton melalui situs download film online gratis lebih mudah dan murah. Karena di sana mimin tidak hanya bisa menonton satu film saja tetapi banyak film yang diinginkan. Cocok untuk mimin yang budgetnya pas pas an untuk nonton film.

Nah oleh karena itu kali ini mimin akan membagikan situs download film online tersebut bagi teman-teman pecinta drama atau film korea seperti mimin. Apa saja situs yang bisa dikunjungi? Simak selengkapnya di bawah ini:


Tempat Download Film Korea


DramaQu.net

11 Tempat Download Film Korea, Drakor.id, Ratudrama, DramaQu, Dll

pingkoweb.com

Pecinta drama korea mana suaranya….. Di kala weekend, setelah lelah bekerja hampir seminggu full, atau setelah sekolah yang memiliki jadwal padat merayap, atau juga setelah melakukan aktivitas lainnya yang cukup menguras tenaga, rebahan adalah solusi terbaik.

Kamu juga bisa menambahkan aktivitas yang dilakukan sambil rebahan seperti nonton drama korea atau film korea. Ya drakor for lyfe wkwkwk. Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan, ketika bisa rebahan sambil nonton drakor itu udah cukup membuat hati senang dan berbunga-bunga.

Apalagi kalau suasananya ditambah hujan dan tersedia semangkuk mie instan. Nah untuk bisa mengunduh atau streaming drakor kamu harus mengunjungi beberapa situs yang memang memberi akses untuk itu.

Salah satu tempat download film korea tersebut adalah dramaQu.net. Di sini pengunjung akan disuguhi drakor dan film terbaru atau yang sudah lama tayang. DramaQu tercatat memiliki lebih dari 100 drakor yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Drakor.id

Kalau kamu sering mendownload drakor pasti sangat familiar dengan situs satu ini, ya drakor.id. Situs ini merupakan tempat untuk download film korea yang pertama kali mimin coba.

Dan ternyata tidak hanya mimin saja yang suka dengan drakor.id, tetapi juga banyak orang di luar sana yang sama seperti mimin.

Maka tak heran kalau situs ini merupakan salah satu yang terbaik dan populer, hal ini bisa dilihat dari jumlah pengunjungnya setiap hari. Situs ini menyediakan drama dan film korea yang sangat lengkap.

Dramacute.com

Dulu ketika K-drama belum begitu populer, kita hanya bisa menontonnya lewat televisi. Itupun hanya beberapa dari sekian banyak drakor. Jadi kita hanya mengetahui beberapa judul drama yang memang ditayangkan di televisi.

Nah semakin pesatnya perkembangan internet, semakin drakor ini dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia . Karena siapapun bisa dengan mudah mengakses semua jenis drakor baik yang masih on going atau sudah rampung sampai episode terakhir.

Untuk bisa mengakses drama atau film korea, kita harus mengunjungi sebuah situs tempat download film korea. Salah satunya adalah dramacute.com.

Tampilan situs ini cukup bersih dan rapi. Pada beranda utama pengunjung akan disuguhkan beberapa drama dan film yang disusun berdasarkan kategori update episode terbaru, baru diupload, drama korea on going, dan lain sebagainya.

Di sini pengunjung juga tidak hanya menemukan drama dan film, tetapi juga variety show seperti running man, dan knowing brothers. Pada setiap kontennya pun dilengkapi dengan keterangan jenis tontonannya. Silahkan juga kunjungi situs ini di dramacute.net

Dramaindo.name

Tempat download film korea apa yang recomended? Situs yang akan mimin rekomendasikan selanjutnya adalah dramaindo.name.

Menurut mimin dramaindo.name ini merupakan situs yang baik dan cukup lengkap. Bahkan di sini tidak hanya menyediakan drama korea saja, melainkan juga beberapa serial televisi dari Amerika Serikat, Thailand, India, dan Jepang, termasuk anime.

Pengunjung awam yang butuh subtittle seperti mimin pun tak perlu risau dan khawatir sebab situs ini dilengkapi dengan subtittle indonesia.

Hanya saja katanya akhir-akhir ini dramaindo.name mengurangi jumlah konten si ditusnya, dimana hal ini berpengaruh juga dengan jumlah pengunjungnya.

Tetapi toh tidak ada salahnya untuk mengunjungi situs ini dulu, baru kemudian kamu bisa menilai pengalaman menonton drama korea di sini.

Ratudrama.com

Memang semakin kepopuleran K-drama meningkat, semakin banyak juga situs yang menyediakan akses untuk bisa menonton dan mendownload film atau drama korea.

Selain beberapa yang sudah di sebutkan si atas, ada juga situs kondang yang bernama ratudrama.com. Sebagaimana situs drama korea lainnya, di sini juga memiliki koleksi drama yang cukup lengkap baik yang masih on going atau yang memang sudah lama tayang.

Tampilannya yang didominasi warna putih memberikan kesan rapi dan bersih. Sehingga membuat kita merasa nyaman ketika berselancar di situs ini.

Selain itu kenyamanan tersebut didapatkan dari pengelolaan situs yang bebas dari iklan. Jadi cocok untuk kamu yang sangat terganggu dengan adanya iklan.

Di sini pengunjung juga bisa mengakses film layar lebar korea yang terbaru loh lengkap dengan subtittle indonesia. Sayangnya, sistem pencarian drama tersebut kurang mudah. Karena di situs ini tidak menyusun drama berdasarkan kategori tertentu.

Viki.com

11 Tempat Download Film Korea, Drakor.id, Ratudrama, DramaQu, Dll

jalantikus.com

Baiklah teman-teman jangan bosan dulu ya, karena masih ada beberapa situs yang merupakan tempat download film korea, dan belum mimin bagikan.

Kali ini situs yang mimin rekomendasikan adalah viki.com. Situs ini memungkinkan pengunjung untuk menonton atau mendownload semua drama korea yang disukai, karena hampir semua drama korea tersedia di sini.

Untuk kelebihan situs ini sama sama seperti situs lainnya, yang sedikit berbeda adalah tersedianya beberapa subtittle. Sehingga kamu mempunyai banyak pilihan untuk menentukan subtittle apa yang ingin digunakan. Tapi kalau mimin sih tetap indonesia dong haha.

Dramakoreaindo.com

Situs ini sepertinya juga sudah familiar untuk teman-teman yang sering mencari drama korea. Karena melihat dari koleksinya yang cukup lengkap, layaklah kalau banyak pengunjung membuka situs ini.

Dan benar dramakoreindo ini memang terkenal dengan penyedia serial drama terlengkap. Bahkan pengunjung tidak hanya menemukan drama korea saja, tetapi juga drama cina, jepang, juga film besar hollywood.

Tampilannya didominasi dengan warna putih, dan layoutnya didesain dengan rapi. Jadi silahkan berkunjung ke sini dan nikmati pengalaman nonton drama yang menyenangkan.

Myasiantv.to

Kalau kamu masih belum puas dengan beberapa situs di atas mari beranjak pada situs selanjutnya yaitu myasiantv.tom. Seperti halnya namanya, situs ini didapuk sebagai pusatnya film dan drama asia seperti, korea, cina, dan jepang.

Jadi untuk teman-teman sekalian yang tidak menemukan suatu drama pada situs lain, silahkan cari di situs ini. Kemungkinannya kamu bisa menemukannya di sini.

Smallencode.com

Mimin berharap teman-teman masih antusias untuk mengetahui tempat download film korea online dan gratis ya. Karena sebenarnya situs yang bisa dikunjungi tersebut masih ada banyak lagi, tetapi mimin hanya menemukan 11 situs yang menurut mimin cukup recomended.

Dan salah satunya adalah smallencode.com. Meskipun namanya masih terdengar cukup asing, tapi situs ini terkenal kok dan bisa membantumu mendownload drama korea yang diinginkan.

Tampilannya pun sebenarnya sedikit berbeda dibanding situs lainnya, dan sekali lagi tapi itu bukan masalah besar. Toh penyusunan drama dan filmnya begitu rapi dan dibagi dalam beberapa kategori.

Sehingga pengunjung bisa dengan mudah menemukan drama yang ingin ditontonnya. Oiya situs ini tidak hanya menyediakan drama korea saja loh ya, tetapi juga drama asia dan film asia lainnya.

Dramaencode.com

Dramaencode juga tak kalah menarik dari situs-situs sebelumnya. Dan juga memiliki kelebihan sebanding dengan lainnya. Karena itu situs ini bisa dijadikan pilihan ketika kamu tidak bisa mengakses atau tidak menemukan drama yang diinginkan pada situs lain.

Tampilan situs ini cukup sederhana dan jelas, serta setiap drama terseebut memiliki informasi yang detail termasuk original networknya, rating, dan tentu saja pemerannya.

Selain itu situs ini juga sangat rajin menambahkan drama-drama yang up to date, sehingga kamu bisa megetahui drama apa saja yang sedang tayang.

Bursadrakor.com

Dan rekomendasi terakhir yang menurut mimin harus dicoba adalah situs yang memiliki alamat domain bursadrakor.com.

Tampilan dari situs ini sangat rapi, dan setiap film dikategorikan berdasarkan genrenya seperti romance, horror, comedy, action, dan advanture.

Jadi menurut mimin kategori ini benar-benar memudahkan pengunjung ketika ingin memilih drama atau film yang ingin ditonton.

Dan menariknya di sini pengunjung juga bisa menemukan drama yang sudah lama tayang sehingga untuk orang seperti mimin yang menyukai drama-drama lawas bisa menontonnya kembali hehe.

Penutup

Gimana menurut teman-teman, apakah tertarik untuk mengunjungi beberapa situs yang telah disebutkan di atas?. Kalau kamu yang memang punya budget lebih untuk nonton film, ya silahkan nonton di bioskop.

Tetapi sebagian lainnya, yang budgetnya digunakan untuk kebutuhan yang lebih mendesak, mimin pikir kamu tetap bisa menikmati film korea melalui situs download film online gratis tersebut.

Jadi silahkan menonton dengan bijak hehe. Mungkin cukup sekian yang bisa mimin bagikan pada artikel ini, semoga bermanfaat!

Leave a Reply