7 Tempat Wisata Romantis di Bogor ini Bikin Hubungan Tambah “Syahdu”

Bogor merupakan salah satu kota pilihan destinasi wisata bagi warga Jakarta. Kota Bogor memiliki udara yang lebih sejuk dan suasana kota yang tidak sepadat Jakarta. Bogor menjadi salah satu pilihan tempat wisata romantis karena keasriannya.

Berwisata di Bogor bersama pasangan untuk bersantai dan menghilangkan penat adalah pilihan yang tepat. Banyak sekali pilihan tempat wisata romantis di Bogor, mulai dari obyek wisata alam sampai dengan wisata kuliner.

Pilihan Tempat Wisata Romantis di Bogor

Suasana kota Bogor yang syahdu, cocok banget buat kamu yang ingin romantis-romantisan dan menghabiskan waktu bersama pasanganmu. Kota Bogor banyak menawarkan tempat wisata romantis yang bisa kamu pilih.

1. Grand Garden Cafe & Resto

food.detik.com

Grand Garden Cafe & Resto meupakan salah satu pilihan tempat wisata romantis di Bogor yang berada di tengah kota, tepatnya berada di kawasan Kebun Raya Bogor. Cafe ini menawarkan pemandangan kebun raya yang begitu hijau dan asri.

Kamu dan pasanganmu pasti akan betah berlama-lama disini untuk menghabiskan waktu. Kamu bisa menikmati makanan dan minuman yang kamu pesan sambil menikmati pemandangan kebun raya yang begitu indah.

2. Taman Sakura

busbluestar.co.id

Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk melihat keindahan bunga Sakura. Kamu bisa mengajak pasanganmu ke Kebun Raya Cibodas. Di Kebun Raya Cibodas terdapat 435 pohon sakura yang akan menambah suasana romantis saat kamu berwisata kesana.

Buat kamu yang ingin melihat bunga Sakura saat mekar maka disarankan datang pada bulan Januari-Februari dan bulan Juli-Agustus. Jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen romantis dengan berfoto bersama pasanganmu di bawah pohon sakura ya!

3. Nicole’s Kitchen

pegipegi.com

Tempat wisata romantis di Bogor selanjutnya terletak di daerah Cimacan-Puncak, Cisarua, Bogor. Tempat paling romantis di Nicole’s Kitchen terdapat pada bagian rooftop di lantai 3. Dari rooftop kamu bisa melihat pemandangan gunung yang menawan ditemani dengan udara yang sejuk dan angin semilir.

Saat sore hari, lampu-lampu taman akan dinyalakan yang menambah kesan romantis saat menghabiskan waktu disana. Ditambah dengan ornamen cafe yang serba putih semakin menambah nuansa romantis nan klasik cafe tersebut.

4. Taman Safari Indonesia

goodnewsfromindonesia.id

Bagi kamu pecinta binatang, kamu bisa mengajak pasanganmu ke Taman Safari Indonesia untuk berkencan. Disini kamu bisa berjalan-jalan sambil melihat berbagai macam jenis binatang yang ada.

Selain itu, kamu dan pasangan juga dapat menikmati fasilitas yang disediakan seperti menunggangi kuda, memberi makan gajah atau berfoto bersama orang hutan.

Kamu dan pasangan bisa berkeliling melihat tingkah laku binatang-binatang di alam terbuka, yang tentunya akan memberikan suasana romantis yang berbeda.

5. Tier Siera Resto & Lounge

qraved.com

Tier Siera Resto & Lounge adalah tempat makan yang di berada di pusat Kota Bogor. Tempat makan ini memberikan nuansa yang romantis dan cocok buat kamu menghabiskan sore hari bersama pasanganmu.

Pada area outdoor di tempat makan ini kamu akan bisa menikmati suasana kota Bogor dan pemandangan bukit yang cantik.

6. Hutan Pinus Gunung Pancar

nativeindonesia.com

Hutan Pinus Gunung Pancar merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Disini kamu dan pasangan akan merasakan suasana syahdu, romantis, tenang ditambah dengan udara yang sejuk.

Pemandangan hutan pinus yang sangat indah bisa kamu jadikan background foto kamu bersama pasangan. Dengan keindahan deretan pohon pinus, kamu juga bisa menjadikan lokasi Gunung Pancar sebagai tempat pre wedding kamu dengan pasanganmu atau tempat kamu melamar pasangmu.

7. Mahoni Garden Resto

indonesia.tripcanvas.co

Mahoni Garden Resto tempat makan romantis yang terletak di Puncak Pass Resort. Di tempat makan ini kamu akan merasakan hawa pegunungan yang dingin dan dikelilingi kabut yang akan menambah kesan romantis jika kamu datang bersama pasanganmu.

Tempat terbaik yang paling nyaman terdapat pada bagian outdoor hanging terrace-nya. Disini kamu bisa makan sembari bertukar cerita dengan pasanganmu ditemani pemandangan alam yang menakjubkan.

Untuk menambah kehangatan kamu dan pasanganmu di tengah hawa yang dingin, kamu bisa memesan berbagai macam minuman hangat yang disediakan resto ini.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.