7 Tempat Wisata Terbaru Bandung untuk Menghabiskan Waktu Liburan

Tempat wisata terbaru Bandung sangat banyak apalagi yang berhubungan dengan wisata top selifie. Bandung memang dikenal sebagai gudang kreativitas. Daerah ini dikenal sebagai salah satu trendsetter tidak hanya soal kuliner, tapi juga pariwisatanya.

Tempat Wisata Terbaru Bandung

Jika kita flashback kebelakang, Bandung mengenalkan kita akan camilan pedas dengan berbagai level. Tak hanya itu beberapa kuliner kekinian pun banyak yang lahir dari daerah yang satu ini. Tidak hanya itu wisata top selfie yang kini sedang hits di beberapa daerah juga beberapa mengadaptasi dari wisata di Bandung.

Tak hanya mojang dan jajakanya saja yang bageur, tapi juga wisata di Bandung. Pastinya kalian tidak boleh melewatkan tempat wisata terbaru di Bandung berikut ini.

1. Wisata Grafika Cikole

urbandung.com

Mau camping sekaligus outbond tanpa ribet? Sudah pasti wisata grafika Cikole jawabannya. Tempat wisata ini menawarkan wisata alam yang dikemas dengan menarik. Hutan pinus yang sejuk menjadi pemandangan indah saat kalian menghabiskan waktu disini. Tak perlu ribet membawa peralatan camping karena sudah tersedia persewaan disini, selain itu ada villa-villa kecil di tengah hutan pinus yang bergaya Eropa. Belum lagi area outbond yang pastinya seru dan menantang.

2. De’ Ranch (tempat wisata terbaru Bandung)

anekatempatwisata.com

Ingin menikmati piknik ala koboi? Kalian tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena wisata serupa sudah hadir di Bandung. HTM nya sekitar Rp 15.000 sudah termasuk susu murni. Untuk permainan di dalam kawasan ini dikenakan tarif yang berbeda-beda. Lokasi wisata ini terletak di Jl. Maribaya No. 17, Kayuambon, Lembang.

3. Sindang Reret (tempat wisata terbaru Bandung)

Sindang Reret sebenarnya merupakan sebuah kawasan hotel dan restoran. Tak hanya hotel dan restoran, tapi kawasan ini juga memiliki fasilitas pendukung lainnya yang menjadikan tempat ini subuah kawasan wisata lengkap. Ada wahana Kid Adventure, mini zoo, mini farm, camping ground, berkuda, serta outbond.

4. Taman Miniatur Kereta Api

sportourism.id

Taman miniatur yang satu ini agak unik dan berbeda karena mengusung tema kereta api. Obyek ini berada di kawasan wisata Floating Market Lembang. Tempat ini merupakan taman miniatur kereta api terbesar di Indonesia. Luas dari taman ini sekitar 2 hektar dengan miniatur kereta api lengkap beserta rel dan pemandangannya. Berfoto di kawasan ini tentu tidak boleh dilewatkan.

5. Lereng Anteng Panoramic Coffee

explorewisata.com

Para pecinta kopi tidak boleh melewatkan tempat wisata yang satu ini. Tempat ini merupakan sebuah cafe bergaya outdoor yang menyajikan pemandangan alam luar biasa. Lokasinya berada di lereng bukit dengan konsep cafe yang vintage dan artistik. Tidak hanya menikmati kopi, tapi kalian juga bisa menikmati pemandangan sekitarnya.

6. Bukit Labyrinth Ganesha H Equestrian

wisatalengkap.com

Bagi kalian yang suka permainan labirin atau maze tempat yang satu ini bisa menjadi pilihan liburan kalian. Labirin ini lokasinya masih dalam kawasan wisata taman lembah dewata Lembang yang terkenal karena pemandangannya yang indah. Tidak hanya bisa bermain labirin, tapi kalian juga bisa berfoto dengan hasil yang memanjakan mata.

7. Dusun Bambu (tempat wisata terbaru Bandung)

jabar.tribunnwes.com

Satu lagi tempat wisata terbaru di Lembang bandung yang komplit dan pastinya seru. Wisata Dusun Bambu Lembang bisa kalian datangi bersama keluarga, teman, maupun pasangan untuk berbulan madu. Banyak fasilitas yang bisa dinikmati mulai dari pasar khatulistiwa, taman Arimbi, Lutung Kasarung Area, restoran Purbasari, dan banyak lagi.

Kalian akan dikenakan biaya perorangnya sebesar Rp 20.000 (weekday) dan Rp 25.000 (weekend). Untuk biaya parkirnya kendaraan roda dua dikenakan tarif sebesar Rp 10.000 sedangkan mobil Rp 15.000.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.