Wisata Hawai Malang | 11 Wahana Seru Adrenalin yang Patut Dicoba

Wisata Hawai malang terdapat di Kota Malang, Jawa Timur. Mungkin sebagian dari kalian masih bertanya-tanya apa benar ada wisata Hawai di Kota Malang? Hawai di Malang sebenarnya merupakan sebuah waterpark yang ada di Kota Apel.

Waterpark tersebut dinamakan Hawai karena wahana permainan air yang ada di dalamnya bertemakan Hawaii. Semua wahana permainan dinamakan sesuai tempat-tempat wisata populer yang ada di Hawaii, Amerika Serikat.

Wisata Hawai Malang

Tempat wisata ini juga merupakan waterpark terbesar dan terlengkap yang ada di Jawa Timur. Pengunjung dari berbagai daerah banyak yang berlibur ke tempat ini. Wisata air terbesar yang ada di Jawa Timur ini juga merupakan salah satu destinasi wisata nomer 1 di Provinsi tersebut.

Sesuai dengan jargon yang dimilikinya, yaitu The Wildest Waterpark In Indonesia wisata Hawai Malang memiliki banyak wahana yang memacu adrenalin. Berikut ini beberapa wahana yang ada di Hawai Malang.

1. Outbond Wisata Hawai Malang

Outbond di Hawai Malang juga bisa menguji adrenalin kalian. Ada wahana flying fox dengan ketinggian 9 meter yang pastinya seru dan memacu adrenalin.

2. Jet Coaster Slide

Dinamakan jet coater karena seluncuran ini akan membuat pengunjung berputar-putar seperti sedang menaiki jet coaster. Ketinggian wahana ini sekitar 20 meter dengan panjang 225 meter. Saat menaiki wahana ini hal yang menarik adalah efek cahaya dari lampu LED warna warni serta kecepatan seluncur yang mencapai 60 km/jam.

3. Hawai Water House

Permainan air yang satu ini merupakan area bermain air anak terbesar di Asia. Terdapat ember air besar yang akan mengucurkan bom air serta 6 seluncuran dengan berbagai ketinggian. Pastinya anak-anak akan suka bermain di kolam ini.

4. Waikiki Beach Wisata Hawai Malang

Bagi kalian yang ingin merasakan besarnya ombak yang sama seperti pantai di Hawaii coba saja wahana ini. Pengunjung boleh berenang tanpa pelampung di pinggir kolam atau mencoba ombak yang lebih besar menggunakan tube atau perahu karet.

5. Waimea Stream River Wisata Hawai Malang

Bersantai mengililingi kolam menggunakan ban bisa kalian nikmati di wahana Waimea River Stream. Area ini merupakan kolam arus dengan panjang 4,2 meter yang dilengkapi efek hujan dan angin.

6. Mavi Island Wisata Hawai Malang

Jika sudah berteriak-teriak ria sambil memacu adrenalin waktunya untuk calm sejenak di kolam anak. Mavi Island merupakan kiddy pool dimana cocok untuk anak-anak bermain.

7. Rainbow Fall

Wahana seru lainnya yang wajib kalian coba adalah Rainbow Fall. Papan seluncur individu yang berwarna-warni bisa untuk lomba adu kecepatan bersama teman-teman lho. Bisa dinaiki menggunakan papan luncur.

8. Akaolu Pool

Kolam yang satu ini merupakan kolam berkedalaman 1,7 meter yang bisa digunakan untuk berenang santai. Akaolu pool sebenarnya diperuntukkan bagi remaja dan dewasa, tapi anak-anak diperbolehkan masuk asal dengan pengawasan orang tua atau menggunakan pelampung.

9. Ekolu Slide

Seluncuran yang satu ini hampir mirip dengan Rainbow Fall secara konsep. Hanya saja tidak ada tube tertutup yang meliuk. Kalian juga bisa beradu kecepatan juga dengan dua orang lainnya dalam wahana berketinggian 15 meter ini.

10. Wailele Slide

Masih ingin memacu adrenalin? Wahana yang satu ini patut banget dicoba. Untuk menaiki wahana setinggi 15 meter ini kalian tidak diperbolehkan menggunakan ban atau pelampung. Meskipun satu kali seluncur saat menaikinya cukup membuat olahraga jantung.

11. Hula Hula Slide

Salah satu wahana ekstreme yang ada di Hawai Waterpark adalah Hula-Hula Slide. Papan seluncur besar yang berkelok-kelok ini memiliki panjang sekitar 140 dan dengan ketinggian 23 meter. Untuk menaiki wahana ini pengunjung bisa menaiki ban single atau double.

Itulah beberapa wahana di Hawaii Waterpark Malang. Seger banget kan? Bisa memacu adrenalin juga. Benar-benar wisata keluarga yang mengasyikkan deh pokoknya.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.